HOME // Hukum // Kejadian // Pemerintahan

Baru Selasai Dikerjakan, Bangunan RSAL dr. Ramelan Ambruk

 Pada: Minggu, 18 Maret 2018

SURABAYA. kompaspublik.com–  Dengan adanya ambruknya bangunan 7 ruangan syaraf  Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr, Ramelan yang baru selasai kemarin, Minggu (18/3/18), membuktikan ada dugaan kuat terdapat kecurangan didalam pembangunan 7 ruangan syaraf RSAL dr. Ramelan Surabaya tersebut. Sehingga perlu segera dijadikan atensi pemeriksaan oleh Dinas terkait, karena kejadian ini, telah menimbulkan kerugian negara, juga mengganggu ketenangan para pengguna ruangan dalam berobat, bahkan sangat membahayakan keselamatan bagi siapa saja yang ada didalamnya.
Nampaknya kejadian itu, terlihat sangat mengerikan dan membahayakan bagi pasien di RSAL dr. Ramelan Surabaya. Pasalnya ambruknya bangunan 7 ruangan menimpa beberapa pasien yang ada didalam RSAL Ramelan Surabaya.
Mayor Silvi selaku Humas RSAL dr. Ramelan Surabaya mengabarkan, bahwa atap bangunan RSAL Surabaya, tepatnya di ruang 7 ruangan rawat penderita syaraf telah ambruk pada Minggu 18/3/18 pukul. 08.10 WIB.
Mayor Silvi menambahkan, dari data sementara belum diketahui berapa banyak korban yang tertimpa reruntuhan atap tersebut, namun sepertinya dari info petugas UGD, tidak adanya korban, dan semua pasien dipindahkan ke ruangan lain.
Sampai berita ini diturunkan awak media belum dapat menjumpai pihak yang mengerjakan proyek bangunan RSAL dr, Ramelan, terutama yang berada di 7 ruangan syaraf. (lis/ian).
Sumber : penarakyatnews.id 
Baca Juga :  Dugaan Korupsi Dana Kapitasi Berlanjut, 3 Pejabat Dinkes Kabupaten Gresik Diperiksa Kajari

Sudah dibaca : 44 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.