HOME // Kejadian // Peristiwa

Akibat Rem Blong, Mini Bus Masuk Jurang

 Pada: Minggu, 24 Juni 2018
Mojokerto, kompaspublik.com- Lagi-lagi jurang dijalur Sendi – Pacet Mojokerto memakan korban. Hal ini terbukti adanya Kendaraan Mini Bus jenis Toyota Avanza warna putih Nopol H 8547 FH yang di kemudikan oleh Ilham Ramandha Dony, umur 26 tahun, asal Jakarta, masuk jurang jalur Sendy – Pacet sedalam 30 meter yang diduga akibat rem blong pada hari Sabtu (22/06/2018) sekira pukul 23:00 WIB.

Dari kesaksian Relavan Welirang yang dihimpun awak media di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan menyatakan, bahwa kejadian itu berawal adanya kendaraan Mini Bus melaju kencang dari arah Batu – Malang. Tapi sesampai dari jalan turun yang menikung di Dusun Gotean – Pacet – Mojokerto, kendaraan Mini Bus itu hilang kendali dan langsung masuk jurang.

“Diperkirakan korban didalam kendaraan Mini Bus yang masuk jurang tersebut, berjumlah 4 orang termasuk sopir bernama Ilham Ramandha Dony. Dan disinyalir 3 korban itu indentasnya belum diketahui. Mereka ada yang mengalami luka ringan dan agak berat. Semua korban sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Sumber Glagah-Pacet-Mojokerto,” Ungkap seorang Relawan Welirang yang namanya tidak mau disebutkan dimedia. (*/Red).




Sumber : timeglobalnews.net
Baca Juga :  Akibat Tabrakan Maut, 3 Tewas dan 1 Luka Kritis

Sudah dibaca : 97 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.