HOME // Kejadian // Peristiwa

Mobil Bergoyang di Tempat Gelap, Dua Orang Masuk Rumah Sakit

 Pada: Minggu, 22 Juli 2018
Makasar, kompaspublik– Sepertinya tempat gelap jadi saksi awal atas terjadinya sebuah mobil jenis Toyota berwarna merah maron yang menabrak tembok rumah warga di jalan Nikel Raya Kecamatan Rappocini, Makassar. Minggu, (22/7/2018) malam.

Sedangkan dari informasi yang dihimpun, bahwa sebelum menabrak tembok rumah, mobil tersebut akan digerebek warga setempat, karena didalam mobil itu,  diduga akan digunakan oleh sepasang kekasih berbuat mesum. 

Tapi merasa mobilnya akan digerebek warga setempat, pengemudi pun langsung menginjak pedal gas untuk memundurkan kendaraannya hingga menabrak tembok rumah salah satu warga setempat, akibatnya pengemudi beserta pasangannya masuk rumah sakit.

Menurut kesaksian warga yang ada dilokasi, mobil dengan nomor polisi DD 2 IM ini bergoyang ditempat gelap, sehingga warga curiga dan datang menghampiri mobil tersebut.
“Itu mobil kok goyang pak di pinggir jalan, dan lampunya semua baru mati, tapi mesinnya hidup. Akhirnya warga yang lewat dan yang berada di sekitar mobil mencoba mengecek, namun tiba-tiba mobil itu di gas mundur kencang sekali, hingga mobil menabrak tembok rumah warga,” Kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu Ka SPKT Polsek Rappocini, Ipda Anwar membenarkan adanya kejadian tersebut di jalan Nikel Raya.
“Laporan sementara warga, bahwa sepasang kekasih yang di dalam mobil tersebut sedang bermesum, sehingga warga ingin menggerebek, namun mobil tersebut berusaha lari dengan cara mundur hingga menabrak tembok,” Kata Ipda Anwar.

Hingga berita ini diturunkan, keduanya belum diketahui identitasnya dan kini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Faisal. (*).



Sumber : suarajelata.com
Baca Juga :  Bapenda Jatim Sementara Tutup 164 Layanan Samsat Unggulan

Sudah dibaca : 125 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.