HOME // Peristiwa

Drama Kolosal Surabaya Membara Telan Korban Jiwa

 Pada: Jumat, 9 November 2018
Surabaya, Media Online Kompas Publik.com-Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada Sabtu (10/11/2018), Kota Surabaya menggelar drama kolosal ‘Surabaya Membara’ di sepanjang Jalan Pahlawan, Surabaya, Jumat (9/11/2018) jam 19.00 WIB.
Antusiasme masyarakat Surabaya terlihat sejak pukul 18.00, mereka memadati jalan untuk mencari tempat untuk menyaksikan drama kolosal itu.
Bahkan ada pula warga yang nekat menonton drama kolosal di viaduk jalur lintasan kereta api yang berada di Jalan Pahlawan.
Namun, kemeriahan drama Kolosal Surabaya Membara justru berubah menjadi menegangkan saat sejumlah penonton mengalami kecelakaan.
Menurut pantauan Media Online Kompas Publik.com, warga yang menonton pertunjukkan di viaduk jalur lintas kereta api itu tertabrak kereta yang tiba-tiba melintas.
Setidaknya ada 11 orang yang menjadi korban dalam insiden maut di sela-sela pertunjukan drama kolosal Surabaya membara tersebut.
Dari 11 korban, tiga di antaranya meninggal dunia.
Dari tiga orang yang tewas tersebut, seorang dibawa ke RS Soewandhi. Sedangkan dua lainnya di kamar mayat RSUD Dr Soetomo.(an)
Baca Juga :  Kali Surabaya Diduga Tercemari Limbah Pabrik Gaweredjo

Sudah dibaca : 106 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.