Lebih mudah baca di aplikasi. Unduh dan instal : 

HOME // Pemerintahan

Presiden Tinjau Vaksinasi Massal dan Resmikan Infrastruktur

 Pada: Senin, 22 Maret 2021

Prediden meninjau vaksin di pendopo sidoarjo

Sidoarjo, Media Online Kompaspublik.com-Hari ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan melakukan serangkaian kegiatan di Jawa Timur di antaranya di Sidoarjo, Pasuruan dan Jombang. Presiden bertolak menuju Provinsi Jawa Timur (Jatim) untuk melakukan kunjungan kerja (kunker) pada Senin (22/3/2021) pagi.

Kepala Negara ikut didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden bersama rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Pendopo Delta Wibawa. Di tempat tersebut Presiden diagendakan untuk meninjau jalannya proses vaksinasi massal.

Dari Kabupaten Sidoarjo, Presiden kemudian akan menuju Kabupaten Pasuruan. Rencananya, Kepala Negara akan meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Umbulan yang berlokasi di Desa Sidepan Winongan, Kecamatan Winongan.

Pada siang harinya, Presiden dan rombongan akan menuju Pendopo Kabupaten Jombang untuk meninjau vaksinasi massal lainnya.

Selesai acara, Presiden akan kembali ke Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, untuk kemudian lepas landas bertolak kembali ke Jakarta.(an)

Baca Juga :  Gubernur Jatim, Kerahkan Tiga OPD Bantu Korban Gempa Lombok

Sudah dibaca : 6 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.