HOME // Olahraga // Pemerintahan

Siap Jadi Juara Diajang PORPROP VII Jatim, Ratusan Atlit Kabupaten Mojokerto Diberangkatkan Bertanding

 Pada: Jumat, 17 Juni 2022

Media Allround- Dengan yel-yel Mojokerto kompak, Mojokerto tangguh, Mojokerto berjaya, Mojokerto juara, maka ratusan Atlit Kabupaten Mojokerto siap diberangkatkan untuk bertanding dan berlomba didalam kegiatan Pekan Olah Raga Propinsi (PORPROP) VII Jawa Timur sebagai Atlit yang Kompak, Tangguh, Berjaya dan menjadi juara yang mengharumkan nama besar Kabupaten Mojokerto. Sehingga pada hari ini, Jum’at (17/06/2022), dengan bacaan Bismillahirrokmanirrokhim, ratusan Atlit Kabupaten Mojokerto diberangkatkan oleh Bupati Kabupaten Mojokerto.

Didalam sambutan Suher Didiento, Ketua Umum KONI Kabupaten Mojokerto pada acara Upacara Pemberangkatan Kontingen Kabupaten Mojokerto diajang PORPROP VII Jawa Timur 2022 menyampaikan laporan terkait adanya kegiatan Kontingen Kabupaten Mojokerto di Ajang Pekan Olah Raga Propinsi (PORPROP) VII Jawa Timur Tahun 2022.
“Kegiatan PORPROP VII Jawa Timur Tahun 2022 diselenggarakan pada tanggal 25 Juni hingga 03 Juli Tahun 2022. Sedangkan tempat pelaksanaan berlangsung di Empat Kabupaten, yaitu Lumajang, Jember, Bondowoso dan Situbondo,” kata Suher Didiento terang.

Masih laporan Suher Didiento, “PORPROP VII Jawa Timur Tahun 2022 akan mempertandingkan dan memperlombahkan 48 Cabang Olah Raga (Cabor). Namun Kabupaten Mojokerto berpartisipasi dengan mengikuti 27 Cabor. Untuk itu, semoga Mojokerto berjaya, Mojokerto juara,” slogannya.

Selain itu, Suher Didiento melaporkan adanya jumlah personil Kontingen Kabupaten Mojokerto yang mengikuti pertandingan dan perlombaan didalam PORPROP VII Jawa Timur Tahun 2022.
“Tentunya personil Kontingen Kabupaten Mojokerto yang mengikuti PORPROP VII Jawa Timur Tahun 2022 berjumlah 279 orang, yang terdiri dari 221 atlit dan 58 Official,” terangnya.

Lebih lanjut, Suher Didiento menjelaskan, “PORPROP VII Jawa Timur Tahun 2022 akan dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansyah pada tanggal 25 Juni 2022, di Kabupaten Jember. Sedangkan penutupan akan dilaksanakan pada tanggal 03 Juli 2022, di Kabupaten Lumajang,” jelasnya.

Baca Juga :  Warga Desa Glagaharum Sambut Gembira Bantuan Pangan Dari Pemerintah

Ditempat yang sama, sambutan Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menerangkan, kalau di Pagi hari ini (17/06/2022). Telah bersama-sama mengikuti kegiatan Upacara Pelepasan Atlit Kabupaten Mojokerto yang akan mengikuti PORPROP VII Jawa Timur Tahun 2022.
“Tentunya Pagi hari ini, adalah hari yang kita tunggu-tunggu dan akan menjadi hari yang bersejarah untuk kita semuanya, khususnya Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto. Karena kita akan memberangkatkan Calon-calon juara,” Ucap Ikfina Fahmawati didepan ratusan Atlit Kabupaten Mojokerto. Jum’at, 17/06/2022.

Sambung Ikfina Fahmawati menuturkan, setelah Pandemi Covid-19 bersama-sama dihadapi selama dua tahun itu, tidak membuat para atlit atau olah ragawan surut untuk berlatih, khususnya di Kabupaten Mojokerto.
“Jadi disaat ini, kita semua harus bisa membuktikan, bahwa Pandemi Covid-19 tidak melemahkan semangat para Atlit Kabupaten Mojokerto, untuk terus berlatih. Karena Pandemi Covid-19 justru meningkatkan semangat para Atlit Kabupaten Mojokerto, untuk tetap bertahan dan berjuang melaksanakan Olah Raga sampai menghasilkan preseason,” tuturnya.

Selanjutnya, didalam sambutannya Ikfina Fahmawati juga memberikan dukungan dan semangat kepada para Atlit Kabupaten Mojokerto, agar selalu menjadi Atlit terbaik dan menjadi juara, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto.
“Untuk itu, kami mendoakan dan mengucapkan selamat bertanding, semoga sukses membawa medali terbaik untuk Kabupaten Mojokerto. Sehingga di Pagi ini, para Atlit kita berangkatkan untuk mengikuti pertandingan dan perlombaan PORPROP VII Jawa Timur Tahun 2022 dengan bacaan Bismillahirrokmanirrokhim,” pungkasnya. (Tawi-Adv).


Sudah dibaca : 105 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.