HOME // Pemerintahan

Peringati Hari Jadi Jatim ke-77, Gubernur Khofifah Undang Masyarakat Ikut Upacara di Grahadi

 Pada: Senin, 3 Oktober 2022

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa

Surabaya, Media Online Kompaspublik.com-Dalam gelaran Upacara Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur yang akan dilangsungkan di Halaman Gedung Negara Grahadi 12 Oktober mendatang, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa kembali mengundang masyarakat untuk hadir.

“Bagi yang ingin bergabung dan menyaksikan kekhidmatan Upacara Hari Jadi Ke-77 Provinsi Jatim, jangan sampai terlewat mengikuti informasi pendaftaran ya,” ungkap Gubernur Khofifah disela-sela kegiatannya di Jakarta, Kamis(29/9/2022).

Gubernur Khofifah menyatakan, ada sebanyak 770 kuota yang disediakan khusus bagi masyarakat Jawa Timur yang ingin merasakan khidmatnya pelaksanaan upacara Hari Jadi  Provinsi Jawa Timur.

Untuk mendapatkan kuota undangan, masyarakat diwajibkan mendaftarkan diri pada link https://bit.ly/undanganHUTjatim77 yang dapat diakses mulai 30 September 2022 pukul 00.07 WIB sampai dengan terpenuhi kuota yang disediakan.

Kepada masyarakat Jawa Timur, Khofifah sapaan lekat Gubernur Jatim mengatakan bahwa gelaran upacara ini diharapkan mampu mengobati kerinduan suasana upacara pada masa sebelum pandemi. Juga, acara ini kembali memberi kesempatan masyarakat yang belum sempat mengikuti   upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Gedung Negara Grahadi tanggal 17 Agustus lalu.

“Karena sewaktu peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 lalu, antusiasme masyarakat sangat tinggi dan kuota undangan penuh dalam waktu singkat,” katanya

“Ayo ajak keluarga, saudara dan teman-temannya datang ke Gedung Negara Grahadi yang sengaja dibuka untuk rakyat Jatim dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-77 Provinsi Jatim,” ajaknya bersemangat.

Bagi masyarakat yang akan mendaftar secara daring dan berdomisili di kawasan Gerbang Kertasusila (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, dan Jombang) dapat mengambil undangan secara langsung di Kantor Biro Administrasi Pimpinan di Lantai 7 Kantor Gubernur Jatim, Jl. Pahlawan no. 110 Surabaya.

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi Ke-21, Pasmar II Gelar Lomba Dayung di Mojokerto

Untuk proses pengambilan undangan, warga cukup menunjukkan KTP asli dan bukti cetak e-tiket.

Sedangkan masyarakat di luar kawasan Gerbang Kertasusila undangan fisik akan dikirimkan sesuai alamat yang tercantum dalam form pendaftaran.

“Jangan lupa datang lebih awal dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pesan Khofifah. (an)


Sudah dibaca : 30 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.