HOME // Peristiwa

Sambut Ramadhan Kades Klurak Resmikan Mushalla An Nur

 Pada: Sabtu, 18 Maret 2023

Wabup Sidoarjo, H Subandi SH bersama Kepala Desa Klurak, H. Siswoko saat pemotongan pita

Sidoarjo, Media Online kompaspublik.com-Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi SH meresmikan Musholla An Nur di Dusun Ngemplak Desa Klurak Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo, Kamis (16/3/2023) malam.

Tampak Wabup Sidoarjo, H. Subandi SH memotong langsung pita, membuka tirai nama Mushalla An Nur tersebut serta memberikan santunan kepada warga yang datang.

Dalam sambutanya Wabup menyampaikan, Musholla An Nur ini sebagai motivasi dan tuntunan bagi semua agar supaya menjadi ladang ibadah.

“Saya apresiasi dan ini sebuah prestasi Kepala Desa dan warga dapat mewujudkan pembangunan mushalla Ini dengan baik,” ujarnya.

Selamat kepadaKepala Desa Klurak, H. Siswoko, sebut Wabup H. Subandi SH, atas peresmian Musholla An Nur, teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

Sementara, Kepala Desa Klurak menambahkan, ini bentuk pelayanan masyarakat, jajaran Pemerintah Desa terus berkomitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan sarana dan prasarana warga yang nyaman di wilayah Desa Klurak.

“Alhamdulillah bertepatan menyambut bulan suci ramadhan musholla ini selesai dan bisa diresmikan. Sehingga warga desa bisa berbondong-bondong memakmurkan musholla serta mempersiapkan diri baik hati maupun fisik,” ujar Kades Klurak.(an)

Baca Juga :  SMPN 1 Puri, Diduga Melakukan Penjualan Sepatu Siswa

Sudah dibaca : 39 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.