HOME // Peristiwa

Berkas SWI Diserahkan Ke Diskominfo Sidoarjo

 Pada: Senin, 3 April 2023

Ketua SWI DPD Sidoarjo, saat menyerahkan berkas administratif di Diskominfo Kab. Sidoarjo

Sidoarjo, Media Online Kompaspublik.com – Berkas administratif Serber Wartawan Indonesia (SWI) sebagai organisasi wartawan sudah lengkap. Senin (3/4/2023) Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Sidoarjo menyerahkan sejumlah dokumen ke Dinas Komunikasi dan Informatika ( Diskominfo) Kabupaten Sidoarjo sebagai persyaratan legalitas tercatat sebagai organisasi yang sah di Pemerintah Kabupaten Sidoarjo

Plt.Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkab Sidoarjo Drs. Didik Tri Wahyudi, M.S,i saat ditemui pengurus DPD SWI Sidoarjo tidak berada dikantor karena ada kegiatan diluar, melalui staf I Kom Diskominfo, Puji Hartini yang menerima berkas administrasi SWI meliputi, SK Menkumham RI, NPWP, AD/ART, Akte Pendirian Notaris dan SKT dari Bakesbangpol kabupaten Sidoarjo.

” Setelah kita teliti semuanya berkasnya sudah lengkap dan nanti akan saya sampaikan ke Bapak, (Kadiskomifo, Didik Tri Wahyudi, Red).” ujar Puji singkat.

Sementara itu, ditempat sama Ketua DPD SWI Kabupaten Sidoarjo NC.Suherman, SH mengatakan, sebagai organisasi wartawan yang baru eksistensi SWI mewarnai dunia jurnalistik khususnya di kabupaten Sidoarjo dengan mampu berkolaborasi dengan semua stake holder dan menjadi kontrol sosial yang konstruktif

” Alhamdulilah, DPD SWI Sidoarjo semua berkas legalitas sudah selesai kita serahkan baik itu ke Bakesbangpol maupun diskominfo. Sekarang kita akan fokus menjalankan program-program jangka pendek, menengah organisasi. ” jelas Suherman saat didampingi Sekretaris DPD SWI Kabupaten Sidoarjo Arief Nuryadin dan pengurus lainnya.(an).

Baca Juga :  Konflik Antara Warga Melawan Kades Kepatihan, Ada Live Streaming Mediasi

Sudah dibaca : 63 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.