HOME // Peristiwa

Perbaikan Balai – Balai RW , Kebijakan Kepemimpinan Eri Cahyadi – Armuji untuk Warga Kampung

 Pada: Selasa, 4 April 2023

Achmad Hidayat Wakil sekretaris DPC PDIP Surabaya saat mendatangi balai RW yang mau di renovasi

Surabaya, Media Online Kompaspublik.com – Perbaikan sejumlah Balai Rukun Warga di Kota Surabaya baik melalui APBD maupun Dana Kelurahan yang meliputi mulai dari rehab atap dan dinding, pengecatan ulang, hingga pemasangan porselen pada lantainya.

Perbaikan Balai RW diantaranya dilakukan di Balai RW 5 Kelurahan Kapasan dan Balai RW 10 Kelurahan Tambakrejo Kecamatan Simokerto.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya mengungkapkan bahwa perbaikan balai – balai RW merupakan kebijakan nyata Kepemimpinan Walikota Eri Cahyadi – Wakil Walikota Armuji untuk warga Kampung.

“ terlebih saat ini balai RW juga digunakan untuk pelayanan masyarakat , pusat kegiatan warga seperti Kader Surabaya Hebat , Karang Taruna bahkan untuk Aktivitas Taman Kanak – Kanak maupun PAUD”, Ujar Achmad Hidayat.

Dirinya juga menegaskan bahwa kebijakan itu dapat berjalan dengan baik karena peran Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono yang mampu menjalin sinergi dengan Pemerintah Kota Surabaya.

“ Program – Program yang lahir dari aspirasi rakyat dapat berjalan dengan baik di tahun 2023 , kita semua mendukung penuh kebijakan yang berorientasi pada warga perkampungan “, tegas Achmad Hidayat Politisi Muda PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Sementara itu Didik Suhartono Tokoh Masyarakat Tambakrejo mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kota Surabaya dibawah kepemimpinan Eri Cahyadi – Armuji serta Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono.

“ kita yakin bahwa dengan perbaikan balai RW maka kegiatan – kegiatan positif bagi warga akan berjalan dengan baik”, kata Didik.(Yo2k)

Baca Juga :  Terkait Raibnya Sepeda Motor Siswa SMK Tamsis. Sudah Dilaporkan, Tapi Hampir 95 Hari, "Tidak" Ada Kabar

Sudah dibaca : 88 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.