HOME // Kriminal

Lakukan Pencurian dan Kekerasan Warga Wonokusumo Rayakan Lebaran di Jeruji Besi

 Pada: Jumat, 14 April 2023

Tersangka KA bersama barang bukti di Mapolsek Semampir

 

Surabaya, Media Lakukan Online Kompaspublik.com –Hari raya Idhul Fitri 1444 H, tinggal hitungan hari namun pelaku tindak pidana pencurian dan kekerasan tmasih marak beroperasi. Unit Reskrim Polsek Semampir berhasil membekuk KA (20) tahun warga Wonokusumo Jaya Baru pada Selasa (04/04/23) sekiranya pukul 01.00 wib, yang tak lain korbannya ARM adalah pelajar warga Surabaya.

 

Modus operandi yang dilakukan tersangka KA ini dengan pura pura mendatangi korban dengan dalil bahwa korban ini telah memukul adik tersangka, dan membawa kabur Hp korban pada saat berada di gang Wonokusumo Jaya I.

 

Kanit Reskrim IpRayakantu Dony Setiawan melalui kasi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak menjelaskan,pelaku ini selain menuduh dan mengancam juga meminta paksa hp korban,” ujarnya (13/04/23).

 

Menindak lanjuti atas laporan korban Kapolsek Semampir Nur Suhud melalui Kanit Reskrim Iptu Dony bersama anggota mendatangi tempat kejadian perkara untuk mencari bukti bukti dan pemeriksaan kepada saksi yang berada di TKP.

 

Selain tersangka adapun barang bukti yang dapat diamankan anggota berupa, Dos book Hp, satu buah kaos dan celana, dalam penyidikan tersangka ini telah 3(tiga) kali melakukan tindak pindan dengan modus operandi yang sama.

“Saat ini tersangka diamankan di Polsek Semampir guna mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai undang-undang tindak pidana pencurian dan kekerasan,” pungkasnya. (Ar)

Baca Juga :  Polres Nganjuk Berhasil Amankan Tersangka Pembunuhan, Korban Masih Sahabat Karib Pelaku

Sudah dibaca : 88 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.