HOME // Peristiwa

Warga Kenjeran Dirikan Posko Ganjar

 Pada: Selasa, 2 Mei 2023

Warga Kenjeran saat Dirikan Posko Ganjar

Surabaya, Media Online Kompaspublik.com – Warga masyarakat Kenjeran, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya mendirikan Posko Ganjar. Pembukaan Posko Ganjar ini pun berlangsung meriah dan diikuti masyarakat dengan antusias pada Selasa (02/05/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kenjeran mengajak para kader, simpatisan dan seluruh warga untuk tetap fokus dan solid demi pemenangan Pak Ganjar. Setelah peresmian Posko Ganjar, ada juga kegiatan refreshing yang digelar PAC PDIP Kenjeran, Surabaya. Para warga dipersilahkan menaiki Odong-odong (Sepur Kelinci) untuk keliling Kota Surabaya.

Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kenjeran, Makhin, menyampaikan, bahwa pembukaan Posko tersebut guna sebagai tempat rapat dan komunikasi dalam pemenangan Ganjar.

“Tujuannya agar masyarakat Kenjeran mempunyai tempat untuk rapat, komunikasi dan diskusi dalam menentukan langkah-langkah pemenangan dari pak Ganjar. Ini juga untuk terciptanya kesolidan dalam satu komando,” tutupnya.(Yo2K)

Baca Juga :  Jasa Raharja Gandeng PT. KAI Daop 8 Sosialisasikan Perlintasan Sebidang

Sudah dibaca : 47 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.