HOME // Peristiwa

BULEKS Community Terus Berbagi Jumat Berkah Bagi Warga

 Pada: Jumat, 26 Mei 2023

H Budi leksono SH saat membagikan Jum’at berkah warga rusunawa

Surabaya, Media Online Kompaspublik.com – Budi Leksono (BULEKS) Community terus bergerak untuk berbagi melalui program “Jumat Berkah” untuk masyarakat Surabaya. Pada kesempatan kali ini digelar di lokasi Alun-alun Bangunsari, Rusunawa Bangunsari, Kota Surabaya pada Jumat (26/05/2023).

Kegiatan dari Komunitas BULEKS yaitu Jumat Berkah ini dilaksanakan berkesinambungan terus menerus, sehingga menjadi rutinitas sosial untuk warga Surabaya.

H Budi Leksono, S.H yang selaku Legislator pada komisi A DPRD Kota Surabaya mengatakan dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa program ini untuk menindak lanjuti program yang lewat.

“Program ini menindaklanjuti dari program kita kemarin, kita ini yang door to door yang sekaligus menjadi momentum blusukan,” ucap H. Budi Leksono, S.H.

“Warga ini mengharapkan kehadiran kita, jadi kita upayakan turun langsung menyapa warga. Apalagi sebentar lagi akan memasuki tahun politik, jadi kita harus membangun kesolidan dan rasa satu komando untuk kemengan PDI Perjuangan dan juga kemenagan hattrick di tahun 2024 mendatang,” sambungnya.

Sementara itu Widiyah selaku Ibu RT Rusun Kelurahan Alun- alun Bangunsari mengatakan pada pertemuan yang pernah di agendakan di hari halal bihalal itu, terkait pengurusan surat menyurat kepada bapak RT kemaren, mengenai anak sekolah PIP nya itu belum pernah mendapatkan.

“Kalau bisa H. Budi Leksono SH diharapkan dapat membantu terkait program PIP anak sekolah,” paparnya.
Kedepannya mereka berharap dapat terus diperjuangkan agar bisa menikmati program-program dari pemerintah ungkapnya.(YO2K)

Baca Juga :  Sambut Ramadhan Kades Klurak Resmikan Mushalla An Nur

Sudah dibaca : 38 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.