HOME // Kriminal

Mantan Suami Siri Warga Perum Graha Pesona Modong di Laporkan ke Polisi

 Pada: Rabu, 28 Juni 2023

Sidoarjo, Media Allround Kompaspublik – Sri Miaty (48), Warga Perumahan Graha Pesona Desa Modong Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa timur melaporkan suami sirinya ke Polsek Tulangan terkait dugaan mengambil barang didalam rumahnya tanpa seijin yang punya.

Terlapor adalah Muhamad Sueb, yang notabene mantan suami sirinya Sri Miaty yang sejak tiga tahun lalu. Namun tiga bulan terakhir, Sri panggilan akrabnya bertekad mengakhiri hubungan keduanya lantaran Sueb terpikat wanita lain dan meninggalkan rumah sejak tiga bulan lalu.

Namun pada Selasa (27/6/2023), ketika Sri yang kesehariannya bekerja sebagai biro jasa tersebut, hendak keluar rumah. Tapi perasaannya tidak enak lantaran gembok pagar rumahnya rusak. Tapi Sri tetap pergi walau sebentar karena ada keperluan yang harus diselesaikan.

Sekembalinya dari luar sekitar pukul 14.30 Wib, Sri mendapati kamar dalam rumahnya sudah acak-acakan dan sebagian barangnya hilang. Seperti baju milik suami sirinya, sepeda angin dan keranjang baju. atas kejadian tersebut, Sri melaporkannya ke Polsek Tulangan.

Usai laporan, Sri menyampaikan perihal laporannya tersebut kepada awak media. Dikatakannya, Saya melaporkan kejadian perampokan ini kepada Polisi agar ditindaklanjuti. Pelaku diduga M. Sueb mantan suami sirinya yang kini tidak diketahui secara pasti keberadaannya.

“Saya mengetahui kalau yang datang pada jam tersebut adalah mantan suami siriku. Karena dari beberapa saksi tetangga ada yang melihatnya, bahwa Sueb datang dengan mengendarai mobil. Dan salah satu satpam perumahan (Heru Wibisono) juga melihatnya,” ujarnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, saya yakin sekali bahwa pelakunya orang terdekat. Makanya saya membuat laporan ke kepolisian supaya diproses. Ada bukti laporannya kok. dan saya berharap supaya cepat di proses biar pelakunya jera, ucapnya.

Baca Juga :  Pesta Narkoba, 5 Anggota DPRD Labura Ditangkap Polisi

Terpisah, satpam perumahan Graha Pesona Heru Wibisono memberikan keterangan, bahwa saat itu saya keliling perumahan seperti biasa untuk melihat situasi sekitar. Setelah di pos depan, saya melihat pak Sueb mengendarai mobilnya (seperti Suzuki Katana) akan keluar dari perumahan. Terlihat didalam mobil ada sepeda angin. Lalu saya langsung telepon pemilik rumah. “Dan saya mendapat laporan kalau rumah bu Sri dalam kondisi acak-acakan di bagian dalam kamar.(an)


Sudah dibaca : 104 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.