HOME // Peristiwa

Sahlan Azwar, SH,MH Masuk Jadi Kabid Advokasi dan Hukum DPD SWI Sidoarjo

 Pada: Minggu, 9 Juli 2023

Sidoarjo, Media Allround Kompaspublik – Pengacara senior Sahlan Azwar,SH,MH secara resmi bergabung dan memperkuat jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Sidoarjo.

Bergabungnya Sahlan sebagai Kabid Advokasi dan Hukum DPD SWI Sidoarjo saat dirinya mengikuti rapat terbatas (Ratas) persiapan rakerda ke I yang di ikuti oleh seluruh jajaran pengurus di kantor Sekretariat SWI di Perum Citra Surya Mas (CSM) Jumputrejo Sukodono Kabupaten Sidoarjo, Minggu,(10/7/2023)

Pada kesempatan tersebut Sahlan menyampaikan, terima kasih telah menjadi bagian kepengurusan DPP SWI Kabupaten Sidoarjo dan akan selalu memberikan masukan demi kemajuan SWI kedepan.

“Saya mengucapkan terima kasih telah diterima bergabung di DPD SWI Kabupaten Sidoarjo. Saya melihat Program program yang selama ini dijalankan sudah sangat bagus,” ujar Sahlan yang berkantor Hukum dan Pantner di Surabaya tersebut

Sementara itu Ketua DPD SWI Kabupaten Sidoarjo NC.Suherman, SH mengapresiasi dan berterima kasih atas kesediaan bergabungnya Sahlan sebagai Kabid Advokasi dan Hukum DPD SWI Kabupaten Sidoarjo.

“Dengan bergabungnya Sahlan di jajaran pengurus menambah spirit baru demi kemajuan DPD SWI Sidoarjo ke depan. Khususnya program program yang akan dijalankan kedepan,” harap Herman.(an)

Baca Juga :  PWNU Jatim Tak Sefrekuensi dengan Pemerintah

Sudah dibaca : 34 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.