HOME // Peristiwa

Wakil Sekretaris DPC PDIP Achmad Hidayat sebut Atensi Mensos Risma bantu ekonomi warga

 Pada: Kamis, 10 Agustus 2023

Achmad Hidayat Wakil sekretaris DPC PDI perjuangan saat foto bareng bersama warga jepara Surabaya

Surabaya, Media Allround Kompaspublik – Sejumlah warga Jepara PPI Kelurahan Morokrembangan berbahagia mendapatkan perhatian dan Atensi dari Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini.

Diantaranya Yuli Astutik yang setiap hari berjualan Gorengan dan Lontong Mie merasa lebih bersemangat dengan bantuan rombong. Selain itu , Sriamah berjualan gorengan dan menghidupi keluarganya mengucapkan terimakasih kepada Tri Rismaharini.

Ketua RW Jepara PPI Mujiono mengungkapkan rasa bangga karena kampungnya telah diperhatikan oleh Menteri Sosial Republik Indonesia terutama warga tidak mampu dan kalangan ibu – ibu.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Achmad Hidayat menyampaikan bahwa atensi Mensos Risma membantu perbaikan ekonomi warga.

“ Memeratakan keadilan sosial , dengan memberikan intervensi langsung bagi warga tidak mampu . Tentu kami bangga karena warga bisa berusaha untuk kebutuhan sehari – hari dan mendapatkan pemasukan”, kata Achmad Hidayat

Dirinya mencontohkan sebelum mendapatkan rombong warga harus kesulitan berjualan dan kesana kemari , saat ini tampilan lebih bersih dan meyakinkan sehingga diharapkan mampu menambah omzet jualan.

“ kami yakin dengan sinergitas Pemerintahan Eri – Armuji dan tentunya perhatian Menteri Sosial Risma kepada Warga Surabaya mempu menghadirkan keadilan sosial dan kebaikan “, tegas Achmad Hidayat.(YO2K)

Baca Juga :  Gubernur Khofifah Mengharap Jatim Fair 2019 Tembus Rp 100 Miliar

Sudah dibaca : 25 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.