HOME // Peristiwa

Walikota Eri Cahyadi Resmikan Balai Rukun Warga Se – Kelurahan Dupak , Ranting PDIP : Semakin Semangat Melayani Warga!

 Pada: Rabu, 13 September 2023

Surabaya, Media Allround Kompaspublik -Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meresmikan serentak 159 Balai RW di seluruh Kota Surabaya pada malam tasyakuran jelang HUT ke-78 RI, Rabu (16/8/2023). Peresmian yang dilakukan secara luring dan daring itu, ditandai dengan penandatanganan 6 prasasti Balai RW secara simbolis oleh Wali Kota Eri Cahyadi di Balai RW 04 Kelurahan Gayungan.

Pada Rabu (13/8) Walikota Eri Cahyadi meresmikan balai RW yang ada di Kelurahan Dupak Kecamatan Krembangan. Pada momen itu juga di hadiri oleh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) , Kecamatan Krembangan , Kelurahan Dupak , Pengurus RT-RW dan LPMK Serta Kader Surabaya Hebat.

Maskur yang merupakan Tokoh masyarakat kelurahan Dupak mengucapkan syukur dan terimakasih sebesar – besarnya atas Pembangunan yang telah digulirkan pada masa kepemimpinan Walikota Eri Cahyadi.

“ Para pengurus RT , RW dan LPMK hingga masyarakat sekarang bisa merasakan kerja nyata yang telah dilakukan oleh Pemkot Surabaya . Pelayanan semakin dekat dengan warga “, tegas Maskur yang juga ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Dupak.

Disamping itu dirinya juga menceritakan bahwa saat ini pengurusan administrasi kependudukan bisa dilakukan di balai – balai RW sehingga masyarakat tidak susah – susah datang ke kantor pemerintah.

“ Pemaknaan melayani dengan hati , tertawa dan menangis bersama rakyat “, tegas Maskur

Ia juga berharap agar masyarakat bisa mendukung terus program Walikota Eri Cahyadi – Wakil Walikota Armuji dan Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono . Ketiganya merupakan kader PDI Perjuangan yang senantiasa mendengar berbagai keluhan masyarakat untuk diselesaikan melalui kebijakan pemerintah.(YO2K)

Baca Juga :  Bulog Divre Jatim Gelar Operasi Pasar Bahan Pokok

Sudah dibaca : 57 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.