HOME // Peristiwa

Hj. Siti Mariyam Jemput Aspirasi Ibu – ibu PKK Kelurahan JajarTunggal, Kecamatan Wiyung

 Pada: Selasa, 19 September 2023

Surabaya, Media Allround Kompaspublik – Hj. Siti Mariyam yang merupakan anggota DPRD Kota Surabaya dari Komisi D Fraksi PDI Perjuangan melakukan penjaringan aspirasi kelurahan jajartunggal – Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya pada Senin (18/9/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh ibu-ibu PKK Jajar Tunggal Gemol, Surabaya. Beragam usulan muncul dari barisan ibu-ibu PKK ini.

Salah satu usulan yang merupakan permintaan juga adalah pengadaan seragam untuk ibu-ibu PKK Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung. Yang mana pada kesempatan itu langsung direalisasikan.

Dalam kesempatan itu, ibu dewan dari Fraksi PDI Perjuangan ini juga menyampaikan agar para Ibu-ibu maupun masyarakat Wiyung, dapat langsung menyampaikan keluhan nya, yang mana akan diupayakan solusi-solusi bersama.

“Kita selalu siap dalam menjemput aspirasi dari masyarakat, kami berharap dapat selalu memberi yang terbaik untuk wong cilik,” sampainya.

Lebih lanjut, Hj. Siti Mariyam berharap masyarakat jajartunggal, kecamatan Wiyung, bisa bersama-sama bersinergi memenangkan kembali PDI Perjuangan sehingga bisa mencetak Hattrick pada Pemilu 2024. “Semoga Wiyung bisa “memerahkan” warna di pemilu 2024, sehingga program – program kita dapat terus berjalan dengan maksimal dan juga bapak Ganjar Pranowo bisa terpilih menjadi presiden,” pungkasnya menutup.(YO2K)

Baca Juga :  Terkait Raibnya Sepeda Motor Siswa SMK Tamsis. Sudah Dilaporkan, Tapi Hampir 95 Hari, "Tidak" Ada Kabar

Sudah dibaca : 23 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.