HOME // Peristiwa

PDI Perjuangan Blusukan ke Kampung Krembangan, sosialisasikan Ganjar Pranowo Presiden

 Pada: Minggu, 24 September 2023

Surabaya, Media Allround Kompaspublik – Kader PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan kembali bergerak blusukan ke kampung – kampung. Kali ini digelar di wilayah kelurahan kemayoran kecamatan krembangan.

Dengan menempelkan stiker “Ganjar Pranowo” Calon Presiden 2024 juga menyampaikan keberhasilan program pemerintahan PDIP di Kota Surabaya.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Achmad Hidayat menyampaikan kerja gotong – royong segenap kader dilakukan untuk menyongsong Hattrick PDI Perjuangan 2024 dan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia.

“ Kita senantiasa mengedepankan semangat kebersamaan , turun ke masyarakat memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo untuk indonesia maju dari kota surabaya” , kata Achmad Hidayat.

Dirinya juga menyebutkan bahwa di Kota Surabaya yang merupakan basis dari PDI Perjuangan. Telah banyak kebijakan yang ditelurkan untuk membantu masyarakat mulai dari Pendidikan dan kesehatan Gratis , perhatian terhadap warga dengan rumah tidak layak huni hingga program padat karya.

“ Kepemimpinan Walikota Eri Cahyadi , Wakil Walikota Armuji dan Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono memperkokoh perjuangan untuk kesejahteraan rakyat di kota surabaya”, tegas Achmad Hidayat

Hariaji Ketua PAC PDIP Kecamatan Krembangan Mengungkapkan kegiatan blusukan ini di barengi dengan pemberian bantuan sembako bagi warga tidak mampu yang belum pernah menerima bantuan.

“ kehadiran kita wajib memberikan pengayoman pada masyarakat , menangis dan tertawa bersama rakyat”, ungkap Hariaji.(YO2K)

Baca Juga :  Akibat Tabrakan Maut, 3 Tewas dan 1 Luka Kritis

Sudah dibaca : 27 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.