HOME // Peristiwa

Pergantian Tahun 2024, Caleg PDI Perjuangan, Zainal Arifin Resmikan Posko Ganjar-Mahfud

 Pada: Sabtu, 30 Desember 2023

Surabaya, Media Allround Kompaspublik – Menjelang pergantian tahun 2023 ke tahun baru 2024, Calon Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan dari Dapil 2 nomor urut 4, Zainal Arifin mengajak kepada seluruh warga kota Surabaya untuk menjaga suasana nyaman, aman, dan kondusif.

“Jelang perayaan tahun baru 2024 mari kita jaga kota ini untuk tetap kondusif.” ujar Zainal Arifin di Surabaya, Sabtu (30/12/2023).

Ia menambahkan, kota Surabaya yang sudah damai, aman, kondusif, mari dijaga jangan sampai uforia merayakan malam tahun baru malah menjadi hal-hal yang kita tidak inginkan.

Zainal Arifin Caleg PDI Perjuangan Dapil 2 Surabaya nomor urut 4 ini berharap di tahun baru 2024 kota Surabaya yang sudah maju lebih maju lagi, dan yang sudah baik lebih baik lagi, dan supaya ada perubahan.

Ia menjelaskan, tahun 2024 bertepatan ada pemilu dan pilpres pada tangga 14 Februari, dimana dirinya juga yang maju caleg PDI Perjuangan berharap Dapil 2 Surabaya bisa meraih dua kursi di DPRD Kota Surabaya.

“Untuk basis saya khususnya di wilayah kecamatan semampir, semoga ada perubahan sehingga pemilih PDI Perjuangan bisa menambah perolehan satu kursi di Dapil 2 jadi kuncinya perubahan.” Tutur Zainal.

Ia kembali mengatakan, perubahan yang dimaksud adalah, lebih baik lagi kondisinya di Kecamatan Semampir, perekonomiannya lebih bagus lagi dan aspirasinya lebih diperhatikan lagi.

“Ini harapan saya di tahun 2024, dan kita masif bertemu warga, konstituen, sehingga diharapkan bisa menang pemilu dan lolos menjadikan anggota DPRD Kota Surabaya hasil pemilihan legislatif tanggal 14 Februari 2024. Sukses slalu, dan lebih sukses lagi untuk warga kota Surabaya di tahun 2024.” pungkasnya.

Bersamaan dengan acara tersebut tim pemenangan Caleg PDI Perjuangan, Zainal Arifin Dapil 2 nomor urut 4 meresmikan Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud.

Baca Juga :  BULEKS Community Terus Berbagi Jumat Berkah Bagi Warga

Peresmian posko dihadiri langsung Sekertaris  DPC PDI Perjuangan Surabaya, Achmad Hidayat, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Semampir, Zainal Arifin dan Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud, M. Romli. Selain itu juga dihadiri relawan Ganjar-Mahfud se Kecamatan Semampir Tim Pemenangan dan Caleg.

“Alhamdulillah posko bersama pemenangan Ganjar-Mahfud telah diresmikan. Kami berharap komunikasi bisa lebih intens untuk memenangkan Paslon Ganjar-Mahfud di Kecamatan,” ujar Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Ahmat Hidayat.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan, M. Romli memastikan Posko ini nantinya akan menjadi tempat utama tim pemenangan untuk menyusun strategi pemenangan Ganjar-Mahfud.

“Lokasinya di Jalan Wonosari Lor 121,” ungkap M. Romli.

Dengan adanya posko ini diharapkan komunikasi bisa lebih intensi dilakukan. Sehingga, proses pemenangan Ganjar-Mahfud di Surabaya khususnya di Kecamatan Semampir bisa lebih masif.

“Untuk meningkatkan komunikasi agar lebih mudah menyusun strategi,” terang M. Romli.(an)


Sudah dibaca : 26 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.