HOME // Peristiwa // Politik

Kader PDI Perjuangan Sukomanunggal Bagikan Telur, Upaya Pencegahan Stunting

 Pada: Minggu, 31 Desember 2023

Surabaya Media Allround Kompaspublik – Dalam rangka memperingati hari HUT ke- 51 Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Sukomenunggal mengadakan kegiataan pembagian telur kepada masyarakat pada Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung semarak, pembagian telur kepada masyarakat dilakukan secara door to door (ke pintu) rumah masyarakat Kota Surabaya.

Saat dalam pembagian telur di wilayah Sukomanunggal seorang warga mengatakan, “Saya sangat senang melihat kader PDI perjuangan Sukomanunggal sudah berjuang dan terus membantu masyarakat. Kali ini pembagian telur juga membantu sebagai lauk untuk masyarakat”.

‘Saya juga berterimakasih kepada Calon Legislatif PDI Perjuangan Nomer urut 2 Dapil 4, Kecamatan Sukomanunggal yaitu bapak Triyarso yang juga sekaligus merupakan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya,” sambungnya.

“Kami bersama warga khususnya yang memiliki balita mendapatkan bagian berupa telur untuk menambah gizi anak balita kami. Ini juga pastinya merupakan upaya pencegahan Stunting,” lanjutnya.

“Semoga dengan penambahan makanan yang diberikan kepada kami ini mendapat menjadikan tambahan gizi yang lebih baik kepada anak-anak kami,” ujarnya.

“Harapan kami semoga PDI Perjuangan di Skomanunggal semakin jaya dan sukses buat pak Triyarso di pemilu 2024 dan semoga pak Ganjar dan pak Mahfud bisa memimpin indonesia,” pungkas salah satu warga Sukomenunggal.(YO2K)

Baca Juga :  Kemasan Cat Kuku Didalam Botol Limbah, Laris Manis Beredar Di Kota Mojokerto

Sudah dibaca : 50 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.