HOME // Peristiwa

APDB Peringati HUT Bayangkara Ke 72 Tahun

 Pada: Rabu, 7 Maret 2018
Madiun. kompaspublik.com- Dalam rangkah untuk meramaikan dan memeriakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018, maka Asosiasi Pencinta Drum Band (APDB) mengadakan kegiatan Festifal Gebyar Drum Band di Gedung Olah Raga (GOR) Parikesit Kota Madiun, sebagai wujud memperkembangkan potensi generasi bangsa yang kuat, tangguh dan cerdas dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) .
Sedangkan acara Festival Gebyar Drum Band ini, di ikuti oleh anak-anak TK, RA dan Paud beserta orang tuanya se-Karisidenan Madiun pada hari Minggu, 4 Maret 2018.
Menurut AKP. Sigit Siswadi. S. Sos, Kasat Binmas yang juga merangkap sebagai Ketua Pembina APDB kepada wartawan media ini mengatakan, Bahwa Festival Gebyar Drum Band yang diadakan oleh APDB ini,  guna untuk meramaikan/memeriakan dan memperingati HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018. 
“Tentunya acars yang diadakan oleh APDB inii, guna memperingati HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018 agar ramai dan meria,” Katanya. 
Masih AKP. Sigit Siswadi. RS. Sos menjelaskan, “Tentunya acara Festival Gebyar Drum Band ini, akan jadi agenda tahunan APDB untuk melopori kegiatan-kegiatan HUT Bhayangkara di Kabupaten Madiun. 
“Untuk mewujudkan generasi yang cerdas, maka acara ini akan jadi agenda tahunan APDB sebagai pelopor dalam kegiatan-kegiatan HUT Bhayangkara disini,” Ucapnya. 
Sambung AKP. Sigit Siswadi. S.Sos menuturkan, “Kalau acara Festival Gebyar Drum Band ini, bukan sebuah perlombaan yang merebut kemenangan, hadia, piagam dan piala, tetapi merupakan kegiatan tahunan untuk memperingati HUT Bayangkara.
“Kegiatan ini, bukan sebuah perlombahan untuk merebutkan sesuatu, Namun kegiatan yang kita adakan ini, untuk memperingati HUT Bayangkara  Ke 72 tahun,” Tuturnya. 
Lanjut AKP. Sigit Siswandi menyampaikan, kalau untuk memasuki tahap lomba, APDB belum mampu mengadakan, karena terlalu banyak persyaratannya, tapi kalau sekedar festifal seperti ini, tidak ada masalah. Dan nanti semua anak-anak itu, setelah selasai kegiatan Festival Gebyar Drum Band, akan mendapatkan piala serta piagam dari APDB. 
“Acara ini, cuma sekedar Festival biasa, dan nanti anak-anak yang ikut acara ini, akanmendapatkan piala dan setifikat dari APDB,” Pungkas. (Tris).
Baca Juga :  Dana BST Warga Surabaya Sudah Dapat Diterima

Sudah dibaca : 73 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.