HOME // Pariwara

Acara Raker AJS, Berlangsung Damai Dan Kondusif

 Pada: Sabtu, 14 April 2018
Sidoarjo. kompaspublik.com– Rapat Kerja (Raker) Aliansi Jurnalis Sidoarjo (AJS) yang dilaksanakan selama 1 hari satu malam, pada tanggal 13 – 14 April 2018 di Vila Dandung Club Leduq Tretes, berlangsung damai dan selasai dengan kondusif. 
Acara Raker AJS ini, diikuti oleh 17 orang Anggota dari total 19 orang Anggota. Dan rombongan AJS berangkat dengan 4 unit Mobil pribadi. Sedangkan tema yang diangkat dalam Raker AJS ini, seperti dibahas adalah untuk perubahan struktur Bersama Menuju Sukses AJS Mantap.

Acara Raker AJS dimulai pada hari Jum,at sore jam 16.30 WIB, dan langsung dibuka oleh Ketua Panitia saudara Zanuar.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia AJS menegaskan bahwa esensi dan urgensi dari Rapat Kerja ini adalah konsolidasi organisasi.diperlukan dalam upaya menghadapi Jenjang tahun ke depan.Yang selama ini telah kita laksanakan bersama. Karena itu, dalam Raker ini mari kita saling melakukan evaluasi diri dalam semua aspek agar bisa tersusun sejumlah Rekomendasi Perbaikan baik bagi unsur Kepimpinan maupun bagi Ketua umum Agus susilo.SE beserta Sekjennya Nur Yahya.SH Sebagaimana telah kita ketahui bahwa perubahan setruktur organisasi AJS juga sudah berjalan lancar dan kondusif.

Lebih baik di masa depan. Semua Anggota AJS harus berkomitmen untuk melaksanakan semua yang ada termasuk jajaran semua anggota tak terkecuali. Karena itu, penting kiranya Raker ini dijadikan sebagai media atau forum penyatuan komitmen bersama.

Acara Raker pada hari pertama berlangsung sampai pukul 20.00 WIB dimana semua Anggota Raker mempresentasikan Rencana Operasional Tahun 2018 berikut sasaran mutunya.9 Acara Raker ditutup dengan Acara Hiburan Om mlayu dari pimpinan Agus Elektun Semua Anggota AJS Maju satu persatu dan di dampingi sama penyanyi yang cantik jelita ucapnya.

Acara Raker ditutup dengan do’a serta orkes melayu, hingga semua anggota bergembira ria, sambil berjoget, ucapkan kata hidup AJS mantap. (lis/red).





Sumber : penarakyatnews.id
Baca Juga :  Peresmian Bus Mojokerto-Batu, Dihadiri Sekda Kab. Mojokerto

Sudah dibaca : 106 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.