HOME // Kejadian // Peristiwa

Akibat Kepleset, 2 Nyawa ABG Pesta Miras Melayang

 Pada: Selasa, 22 Mei 2018
Media Online Kompas Publik- Kematian 2 Anak Baru Gede (ABG), Reno Aldie Yoga (RAY), umur 18 tahun. Dan Aris Wahyu Irawan (AWI), umur 20 tahun diawali pesta Minuman Keras (Miras) terlebih dahulu. Lalu setelah itu, ketika AWI mau mandi, ia kepleset dipinggir Waduk/Dam Sungai di Dusun Lobeser Timur Desa Baron Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk pada hari Selasa (22/05/2018), sekitar pukul 15.40 WIB. Namun sayangnya, ketika RAY mencoba menolong AWI. Ia (RAY) tidak mampu menarik untuk menyelamatkan AWI, hingga akhirnya RAY malah ikut kejebur ke Waduk/Dam Sungai tersebut, dan RAY pun ikut tenggelam.

Sementara didalam pencarian 2 korban itu, petugas Polsek Baron, TNI beserta Team BPBD Nganjuk dan Relawan SENOPATI, SINGO WANDE serta PRAMUKA menyusuri sungai dengan berbagai alat. Lalu pada sekitar pukul 16.30 WIB ditemukan korban pertama, yaitu RAY/Reno Aldie Yoga bin Senen dengan menggunakan alat jala/jaring.

Dengan adanya warga yang ikut berperan dalam pencarian korban, maka pencarian korban berlanjut sampai malam menyusuri aliran sungai, dan akhirnya korban yang kedua, yaitu AWI/ Aris Wahyu Irawan bin Imron berhasil ditemukan oleh Pak Dewo (Koordinator Lapangan BPBD Nganjuk) dengan menggunakan alat jangkar pada pukul 20.45 WIB.

Sedangkan didalam pengakuan Pak Dewo kelihatannya sangat bangga dengan kegiatan pencarian korban laka air ini. 
“Kami sangat bangga dengan Relawan Senopati, Singo Wande dan Pramuka yang selalu sigap dan tanggap. Karena Relawan semua ini tidak menunggu perintah. Mereka selalu tanggap, Pungkasnya. (brata).
Baca Juga :  Wakil Sekretaris DPC PDIP hadiahkan Sepeda Listrik “Merah” untuk Jalan Sehat Warga Mojo

Sudah dibaca : 83 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.