HOME // Pariwara // Politik

Dengan Cara Kekeluargaan, Agenda Ngopi Bareng 3 Paslon Berlangsung Kondusif

 Pada: Kamis, 24 Mei 2018
Nganjuk. kompaspublik.com- Suasana santai dalam kegiatan ngopi bareng bersama tiga (3) Pasangan Calon (Paslon) yang akan memeriahkan di Mapolres Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Nganjuk Tahun 2018 penuh rasa kekeluargaan antara ketiga Paslon, hingga tidak berkenan kampanye dan berpolitik.

Lalu dengan bernyanyi ria atau song sweet memories, membuat agenda ngopi dan cangkruan (bahasa khas wong Nganjuk. Red) yang dihadiri oleh pendukung 3 Paslon, pejabat-pejabat Polres, Kodim dan Pemerintah Kabupaten Nganjuk ini, kondisinya semakin aman, kondusif dan rukun adem ayem.

Sementara dari salah satu pejabat Polres Kabupaten Nganjuk, yaitu  Kapolsek Jatikalen menyatakan kalau dirinya merasa bangga dengan kondisi suasana ngopi bareng di Mapolres ini. 

“Pastinya agenda ngopi bareng dengan 3 Paslon sangat membanggakan kami semua, karena kondisi suasana didalam agenda ini, semakin damai dan kondusif seperti dengan tujuan utama Kapolres dan masyarakat Nganjuk,” Kata Kapolsek Jatikalen bangga. Kamis (24/05/2018).

Tentu acara agenda seperti inilah yang dapat dibuat contoh daerah-daerah lainnya, guna menghendaki Pilkada 2018 bisa damai, kondusif penuh dengan rasa kekeluargaan, agar tidak terjadi money politik. (OmG).
Baca Juga :  Peringati Hari Jadi Ke-21, Pasmar II Gelar Lomba Dayung di Mojokerto

Sudah dibaca : 81 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.