HOME // Pariwara // Politik

PGM Madiun Adakan Ngobrol Santai dan Deklarasi

 Pada: Senin, 28 Mei 2018
Madiun. kompaspublik.com- Nampaknya segerombolan pemuda berkumpul di depan alun-alun Kota Madiun – Jawa Timur yang mengatas namakan Paguyuban Generasi Muda (PGM) Madiun sedang mengadakan atau menggelar acara deklarasi terhadap Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya pada 2019-2024. 

Dalil mereka dari acara ini merupakan salah satu bagian kelompok yang tergabung dikeluarga besar Relawan “Koncone Jokowi” dengan menyampaikan 5 isi didalam deklarasinya. Diantaranya yang pertama, Jokowi adalah pemimpin yang sederhana, pekerja keras, anti korupsi, dan tegas. Dan kedua, Jokowi berkomitmen untuk membangun Indonesia dari daerah pinggiran. Sehingga Indonesia nantinya banyak mengalami kemajuan pembangunan setelah dipimpin oleh Jokowi.

Sedangkan didalam penyampaiannya Endang selaku koordinator PGM Madiun menjelaskan, “bahwa Jokowi peduli dengan rakyat kecil dan selalu hadir di tengah-tengah rakyat ketika melakukan kunjungan diberbagai wilayah,” Jelasnya. Jumat (25-05-2018)

Sambung Endang menerangkan, “tentunya Jokowi telah banyak merealisasikan janji-janjinya, sehingga layak dipilih kembali pada periode kedua. Dan terakhir, “Jokowi banyak melakukan perubahan dalam periode kepemimpinannya yang berdampak baik bagi kepentingan nasional,” Terangnya. (Tris).

Sumber: RED.IQI
Baca Juga :  Pos Yan & Pos Pam Banyuwangi, Dicek Wakapolda Jatim

Sudah dibaca : 59 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.