HOME // Pariwara // Politik

Cabup Nomor 3 Buber Dengan Awak Media

 Pada: Minggu, 3 Juni 2018
Nganjuk. kompaspublik.com- Acara Buka bersama (Buber) yang diadakan oleh Mbak Desy, Calon Bupati (Cabup) dengan para awak media kali ini, adalah wujud kepedulian dan perhatian dirinya terhadap awak media yang mana dalam waktu belakangan ini kurang diperhatikan.
Mbak Desy, Cabup Nomor 3 mengundang para awak media ketempat kediamannya, bertujuan untuk bersama-sama bisa berbuka puasa bulan suci ramadhan tanpa ada perbedaan yang selama ini telah mengikis persaudaraan dan kekompakan para juru tulis dan investigasi (wartawan).

Tentunya dengan ramah, tersenyum dalam menyambut serta mempersilakan semua awak media yang hadir, membuat suasana buka bersama terasa penuh dengan persaudaraan dan kekeluargaan tanpa ada perbedaan dan tidak ada jarak dengan Mbak Desy selaku Cabup Nganjuk. Sehingga acara buka puasa bersama terasa seperti dirumah sendiri, karena penuh dengan canda dan tawa.

Nampaknya figur Mbak Desy tampak gembira dan penuh semangat. Hal ini terlihat ketika dirinya berjalan membawa makanan yang disajikan kepada teman-teman awak media. Selain itu, dirinya dengan penuh bersahabat, selalu mempersilakan semua yang hadir untuk tidak sungkan-sungkan makan yang telah dipersiapkan dengan adat lesehan hingga acara buka bersama tampak semarak dan meriah.

Lalu dari  beberapa rekan dan tamu yang hadir bertutur, bahwa acara buka bersama dirumah Mbak Desy Calon Bupati ini, rasanya kok sangat nyaman, damai, akrab komunikatif dan cepat tanggap apa yang di inginkan para tamu dan semua yang hadir disini. Sehingga tanpa sungkan-sungkan yo langsung ngangkat es, yo langsung ambil makan sendiri, dan tidak menyuruh timnya. Yo mugi-mugi Mbak Desy bisa jadi Bupati, Amin. (Gata).
Baca Juga :  HUT RSUD Prof. Dr. Soekandar Ke-22, Bupati Mojokerto Apresiasi Pelayanan Prima Di Masa Pandemi

Sudah dibaca : 83 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.