HOME // Pariwara

AMMOR Adakan bagi Takjil Dan Buber

 Pada: Sabtu, 9 Juni 2018
Mojokerto. kompaspublik.com- Dalam rangka untuk mengadakan kegiatan bagi takjil dan buka puasa bersama (buber) pada bulan ramadhan (puasa) menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H, maka anggota dan pengurus Aliansi Masyarakat Majapahit Bersatu (AMMOR) dengan rukun, guyup dan bersama-sama menyisihkan rejeki untuk dikumpulkan guna mensukseskan kegiatan bagi takjil dan buber pada hari Sabtu (9/6/18), pukul 17.00 WIB ini.

Kegiatan bagi takjil dan buber yang di Ketuai Ach. Mardianto ini, dihadiri oleh semua anggota dan pengurus  AMMOR. Lalu takjil yang telah dibagikan sekitar lima ratus (500) bungkus. Sedangkan buber dilaksanakan dengan hikmad dan penuh persaudaraan.

Menurut Drs. Akh. Mardianto didalam kesempatannya menyampaikan, bahwa dirinya sangat bangga dengan kekompakan anggotanya dan pengurusnya yang ikhlas mau melakukan solidaritas terhadap saudara-saudara kita yang menjalankan akan berbuka puasa, sehingga mewujudkan kegiatan berbagi rejeki serta kebahagian dengan sesama diperjalanan.
“Pastinya kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas, bahkan juga sebagai suatu kebahagiaan dan kenikmatan tiada tara, karena kami dengan anggota maupun pengurus AMMOR bersama-sama dapat berbagi rejeki kepada orang lain,” Tutur Mardian (Nama panggilan Ketua AMMOR).

Masih kata Mardian, bahwa kegiatan bagi  takjil dan buber ini, tanpa ada bantuan dari instansi pemerintahan atau swasta. Jadi kegiatan ini, murni dibiayai oleh anggota dan pengurus AMMOR dengan cara menyisihkan rejeki yang dikumpulkan. 
“Tentunya melalui menyisihkan rejeki, teman-teman dari AMMOR akhirnya mengumpulkan biaya untuk kegiatan ini sebesar jutaan rupiah. Untuk itu kami pastikan, kalau kegiatan ini murni dibiayai oleh anggota serta pengurus AMMOR tanpa ada bantuan dari instansi pemerintah atau swasta sedikitpun,” Ungkap Mardian kepada awak Media Online Kompas Publik. Sabtu, 9/6/18.

Mardian menambahkan, “mudah-mudahan setelah hari raya Idul Fitri nanti, saya bersama anggota maupun pengurus AMMOR dapat mengadakan kegiatan halal bihalal. Dan terakhir, saya ucapkan terima kasih kepada semua teman-teman anggota dan pengurus AMMOR yang hadir didalam kegiatan ini,” Pungkas Mardian. (Tawi).
Baca Juga :  Kegiatan Safari Ramadhan. Bupati Mojokerto Di Masjid Klinterejo, Serahkan Dana Hibah Masjid Rp 100 Juta

Sudah dibaca : 85 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.