HOME // Pariwara // Politik

Untuk Memenangkan Paslon Gubernur Jatim Nomor 2, Tim RPM Gelar Buber

 Pada: Selasa, 12 Juni 2018
Media Online Kompas Publik-  Diakhir puasa bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H yang penuh keberkahan ini, Tim Relawan Pemuda Mojokerto (RPM) Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Jawa Timur (Jatim) tahun 2018, Gus Ipul-Mbak Puti menggelar buka puasa bersama (buber) di Warung Sego Sak Waregke Sambel Sak Dowere Ayam Geprek Mbok Judes Reborn, Jalan Raya Puloniti Bangsal Nomor 3 Mojokerto terlihat kompak, meriah, rukun dan penuh kebersamaan.

Kegiatan buber ini digelar pada hari Selasa sore, 12/06/2018 pukul 17.00 WIB sampai dari selasai dihadiri oleh ratusan RPM Pemenangan Paslon Gubernur Jatim Nomor 2, antara lain dari wilayah Kecamatan Bangsal, Mojoanyar, Dlanggu, Puri, Mojosari, Gondang dan Pacet.
“Kurang lebih RPM Pemenangan Paslon Gubernur Jatim nomor 2 (Gus Ipul-Mbak Puti. Red) yang hadir di kegiatan buber ini, ada ratusan orang dari berbagai wilayah Kecamatan-Kecamatan di Kabupaten Mojokerto,” Ujar Yatno, Koordinator kegiatan buber Tim Relawan Pemuda Mojokerto Pemenangan Paslon Gubernur Jatim 2018.

Lalu setelah kegiatan buber Selassie, Tim RPM tampak melakukan foto bersama sebagai bentuk adanya kesamaan yang solid untuk memilih dan memenangkan Paslon Gubernur Jatim nomor 2 pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.
“Hari ini adalah hari yang penuh dengan keberkahan dan kebahagian. Semoga ketika pesta demokrasi nanti, situasinya aman dan tidak ada gangguan apapun. Sehingga Pilgub Jatim tahun 2018 lancar dan sukses dimenangkan  oleh Paslon Gubernur Jatim nomor 2, yakni Gus Ipul-Mbak Puti. Amin ?,” Do’a Yatno singkat. (Tawi).
Baca Juga :  Di Stadion Gajayana Malang, Forkompimda Jatim Cek Serbuan Vaksinasi

Sudah dibaca : 83 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.