HOME // Kejadian // Kriminal

Warga Desa Wonoploso, Digemparkan Penemuan Mayat Korban “Pembunuhan”

 Pada: Selasa, 3 Juli 2018
Mojokerto, kompaspublik.com- Warga Desa Wonoploso Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto, digemparkan adanya mayat pria bertato tanpa indentitas mengapung ditengah danau bekas Galian C di Dusun Ploso yang ditemukan oleh Saturi warga setempat yang hendak memancing di danau bekas Galian C tersebut pada hari Senin (02/07/2018) sekira pukul 17.00 WIB.

Sementara dari informasi yang dihimpun awak media, bahwa mayat pria misterius itu, diduga korban pembunuhan. Pasalnya, ketika mayat korban dievakuasi terlihat adanya luka sayatan dibagian leher kiri, dan kedua kaki dalam kondisi terikat tumpukan dahan kering. Lalu disisi lain, korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari. Hal ini terlihat adanya kondisi mayat korban telah membengkak dan mulai tercium bau tidak sedap yang ada gambar seperti tato di punggung korban.

Nampaknya sebelum mayat korban dievakuasi, petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Mojokerto sudah berada dilokasi penemuan mayat misterius tanpa identitas yang mengapung di tengah danau bekas Galian C di Dusun Ploso, Desa Wonoploso, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Senin (2/7/2018) malam.
“Untuk lebih memastikan penyebab kematian korban, kami masih menunggu hasil identifikasi dirumah sakit,” Kata singkat Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP M. Fery bersama anggotanya dan Unit Satwa K9 disela-sela melakukan penyelidikan guna mencari bukti petunjuk terkait penemuan mayat ini.

Sekedar informasi, bahwa saat ini mayat korban telah berhasil dievakuasi. Dan Tim INAFIS Polres Mojokerto telah berada di Rumah Sakit Mojosari untuk melakukan identifikasi guna memastikan penyebab kematian korban. (Red).
Baca Juga :  Kurir Sabu Asal Krian di Ringkus Anggota Polsek Balongbendo

Sudah dibaca : 80 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.