HOME // Pariwara

Polsek Bersama Koramil Tanggulangin Laksanakan Karya Bhakti

 Pada: Selasa, 9 Oktober 2018
Media Online Kompas Publik- Kanit Sabhara Polsek Tanggulangin pimpin kegiatan karya bhakti bersama anggota TNI dari Ramil 0816/06 Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo pada Selasa siang (09/10).

Sepertinya kegiatan yang di pimpin Kanit Sabhara Polsek Tanggulangin, Iptu H. Sukari bersama 6 anggotanya itu untuk memabantu anggota TNI dari koramil 0816/06 Tanggulangin dalam melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di jalan Cafe Tengah Sawah Desa Banjarpanji, Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

Nampaknya didalam kegiatan Karya Bhakti Tersebut, anggota TNI dan Polri melaksanakan kegiatan bhakti sosial membersihkan lingkungan bersama warga setempat yang dilanjutkan pembagian sembako dari Koramil 0816/06 Tanggulangin oleh Kapten lnf. Karyo Edi selaku Danramil, kepada warga yang membutuhkan. Namun didalam kesempatan ini, Kapolsek Tanggulangin melalui Kanit Sabhara menjelaskan, “bahwa kegiatan tersebut dalam upaya menjalin sinergitas antara TNI dan POLRI juga menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat agar aparat TNI dan POLRI semakin erat dengan masyarakat” tutur Iptu Sukari.  

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Tanggulangin AKP. Hardyantoro menambahkan, bahwa TNI dan POLRI adalah garda terdepan NKRI dalam pengamanan dan menjaga keutuhan NKRI, namun tanpa bantuan dan ikut serta seluruh warga masyarakat NKRI, kami TNI POLRI tidak akan mampu melakukan tugas kami.
“Jadi warga masyarakat adalah mitra TNI POLRI” tambah AKP. Hardyantoro.

Selain itu, Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten lnf Karyo Edi juga menyampaikan terima kasih kepada anggotanya dan POLRI dari jajaran Polsek Tanggulangin juga Masyarakat  yang  melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama-sama di jalan Cafe Tengah Sawah, Desa Banjarpanji, Kecamatan Tanggulangin secara bergotong-royong dan bekerjasama membuktikan keakraban, kebersamaan, kedekatan antara TNI dan POLRI juga Masyarakat,” ungkap Karyo Edi. (Zeey/Emil).
Baca Juga :  Pagelaran 117 Tumpeng, Ramaikan Hari Lahir Bung Karno

Sudah dibaca : 72 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.