HOME // Pariwara

Dilapangan Mapolsek Warujayeng Kabupaten Nganjuk, Sinergitas TNI-Polri Adakan Lomba Menembak

 Pada: Minggu, 14 Oktober 2018
Media Online Kompas Publik- Acara Lomba Menembak yang diadakan oleh Polri bersama TNI pada hari Sabtu (13/10/2018), pukul 08.00 WIB hingga selasai dilapangan tembak Mapolsek Warujayeng Kabupaten Nganjuk sebagai wujud sinergitas TNI- Polri.

Acara lombah menembak ini dihadiri Kapolres Nganjuk, AKBP. Dewa Nyoman Nanta Wiranata, SIK.MH, beserta Ndandim 0810 Nganjuk, Letkol Arh, Sri Rusyono S, SE.MM. 

Sedangkan didalam wawancaranya, orang nomor satu dijajaran TNI-POLRI diwilayah Kabupaten Nganjuk ini menjelaskan, bahwa kegiatan lomba yang dilaksanakan tersebut untuk meningkatkan kinerja yang lebih profesional dalam sinergitas TNI-POLRI, dan untuk berusaha menjadi yang terbaik dalam kebersamaan di masyarakat dalam menyambut pesta Pileg maupun Pilpres yang akan datang nanti, agar bisa terlaksana dengan aman, damai, dan kondusif. 
“Kegiatan ini untuk meningkatkan kinerja yang lebih profesional, dan meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat dalam menyambut Pileg maupun Pilpres tahun 2019 nanti, agar terlaksana dengan sukses,” kata singkat Kapolres Nganjuk kepada beberapa awak media dilokasi acara lomba. (Gator). 
Baca Juga :  Rakor Bersama Tim P2TP2A, Bupati Mojokerto: Kasus Kekerasan Dengan Langkah Produktif Harus Diantisipasi

Sudah dibaca : 67 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.