HOME // Pariwara

Guna Menciptakan Rasa Aman di Kota Surabaya, Polsek Sawahan Melaksanakan Kegiatan Operasi Cipkon

 Pada: Selasa, 16 Oktober 2018
Media Online Kompas Publik- Polsek Sawahan telah melaksanakan kegiatan Kepolisian Operasi Cipkon (Cipta Kondisi) dalam rangka peningkatan harkamtibmas guna menciptakan rasa aman nyaman di Kota Surabaya, oleh Gabungan Rayon 2 Polsek Sawahan, Polsek Tegalsari, Polsek Genteng, Polsek Wonokromo, di Jl. Kedungdoro depan BCA Surabaya, Senin (15/10/2918).

Dengan kekuatan Anggota sebanyak 23 personel yang dipimpin oleh Kapolsek Sawahan KOMPOL DWI EKO SULISTYONO, S. Sos yang didampingi oleh Pawas (Perwira Pengawas) KANIT INTELKAM IPDA TJUJUK HADI P, Panit 1 Reskrim IPDA AGUS TRI, Panit 1 Intelkam IPDA NOORMAN ISTIOKO,  bersama Gabungan Rayon 2 yang terdiri dari Polsek Sawahan 12 personil, Polsek Wonokromo 4 personil, Polsek genteng 4 personil, Polsek Tegalsari 3 personil.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sawahan KOMPOL DWI EKO BUDI SULISTIYONO, S. S.os. Terlebih dahulu memimpin Apel doa bersama Anggota mengedepankan pemeriksaan terhadap pengendara yang mencurigakan, termasuk mobil yang menggunakan plat nomer tidak sesuai ketentuan yang dilaksanakan oleh anggota yang beruniform tertutup.
“Pengendara kendaraan bermotor yang dihentikan dan diperiksa sebanyak 155 pengendara sedangkan Pengguna Sepeda motor sebanyak 130 dan Roda 4 sebanyak 25 unit kendaraan. Untuk pengendara yang ditilang 21orang pelanggar lalu lintas dan barang bukti yang disita STNK sebanyak16 lembar dan SIM 2 lembar. BB 3 Roda 2 tanpa dilengkapi dengan surat-surat kendaraan,” ujar Kompol Dwi Eko Budi Sulistiyono..

Sedangkan sasaran lainnya diduga pelaku 3C, sajam, senpi,miras, Narkoba, namun tidak ditemukan. Secara keseluruhan rangkaian kegiatan berjalan dalam keadaan aman lancar dan situasi terkendali kondusif. ( Eko )
Baca Juga :  Aktivis '98 Sebagai Upaya Menyelamatkan NKRI

Sudah dibaca : 80 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.