HOME // Pemerintahan // Peristiwa

Gubernur Khofifah Mengharap Jatim Fair 2019 Tembus Rp 100 Miliar

 Pada: Selasa, 8 Oktober 2019



Surabaya,  Media Online kompaspublik.com-Gubernur Khofifah Indar Parawansa resmi membuka Jatim Fair ke-10 di Grand City Surabaya. Pameran yang juga rangkaian HUT ke-74 Provinsi Jatim ini, juga menghadirkan berbagai artis dan grup band ibu kota.

Khofifah berharap adanya beberapa artis nasional ini bisa menarik minat masyarakat untuk datang, terutama anak muda. Khofifah pun menargetkan ada 125 ribu pengunjung yang hadir dalam pameran yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 13 Oktober 2019.

“Tahun ini adalah kali ke-10 Jatim Fair digelar. Beragam acara menarik sudah disiapkan untuk memeriahkan Jatim Fair 2019 ini,” kata Khofifah di Grand City Mall Surabaya, Selasa (8/10/2019).


Tak hanya itu, Khofifah juga yakin pagelaran Jatim Fair akan memberi dampak positif bagi perekonomian masyarakat Jatim. Terlebih ada lebih dari 500 stand makanan minuman, produk UMKM hingga kerajinan yang berasal dari dalam dan luar negeri.


Khofifah juga berharap nilai transaksi selama Jatim Fair dapat menembus angka Rp 100 miliar. Selain itu, Khofifah juga ingin Jatim Fair ini menjadi ajang penciptaan entrepreneur baru bagi pelaku UMKM lainnya.

“Setiap tahun Pemprov Jatim terus berbenah dalam penyelenggaraannya. Saya yakin gelaran Jatim Fair tahun ini akan meninggalkan kesan mendalam karena akan ada banyak kejutan selama Jatim Fair digelar,” imbuhnya.

Selain berbagai stan yang menjual aneka produk, Khofifah menyebut Jatim Fair juga menyuguhkan talkshow, demo produk, pesta mainan anak indoor dan outdoor, launching product, display sampling, aneka lomba dan doorprize, bazar hingga gebyar diskon.

Tak hanya itu, ada pula sejumlah artis dan band nasional yang dijadwalkan tampil di pameran ini. Misalnya Tulus, Padi, Tipe-X, Naif hingga Sheila On 7.


Khofifah menambahkan ajang Jatim Fair juga menjadi forum bisnis yang mempertemukan antara produsen dan buyer. Tidak hanya dari Jawa Timur, namun juga dari luar provinsi dan pulau serta mancanegara. (lis)

Baca Juga :  Penyampaian Rekomendasi Terhadap LKPJ Bupati 2021, Dipimpin Ketua DPRD Kab. Mojokerto

Sudah dibaca : 79 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.