Lebih mudah baca di aplikasi. Unduh dan instal : 

HOME // Nasional // Politik

Satria Kabupaten Sukabumi Ikut Mengisi Acara HUT Gerindra

 Pada: Minggu, 9 Februari 2020
Sukabumi kompaspublik.com- Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Sukabumi yang merupakan sayap Partai Gerindra, terlihat ikut mengisi acara  HUT Gerindra ke-12 yang diawali dari monumen Perjuangan (Palagan) hingga Samapi, acara digelar dilapangan Bakan Peudeuy, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (8/2/20).
 
Nampaknya acara HUT Partai Gerindra yang ke 12 ini sebagai bentuk untuk mengadakan Silaturrokmi Partai Gerindra dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi dengan para Kader dan Pengurus Partai se Kabupaten Sukabumi.
 
Sedangkan didalam acara ini, Wakil Bupati Sukabumi (Adjo Sarjono), Anggota DPR RI dari Partai Gerindra yang juga Ketua DPP Partai Gerindra (Heri Gunawan), Ketua KONI Kabupaten Sukabumi (Sirojudin), dan Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, serta Perwakilan Polres Sukabumi, Dandim hadir dengan hati gembira.
 
Lalu disisi lain, semua Anggota dan Pengurus Satria, Viking, juga Komunitas Sopir Oeklay dan semua Kader dan Pengurus partai DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi yang diketuai Yuda Sukmagara dan Tedi Setiadi, yang sehari-hari menjabat Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi terlihat kompak hadir dengan hati bahagia. 
 
Kemudian acara diawali dengan tabur bunga di Monumen Taman Makam Pahlawan Pejuang Bojongkokosan, Kabupaten Sukabumi yang tidak terlalu jauh dari tempat kegiatan. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan longmarch memasuki lapangan Bakanpendeuy.
 
Tapi ketika Yuda Sukamagara memasuki lapangan, ia diarak oleh para peserta acara, dilanjut dengan tarian maumere yang terkesan sangat menghibur para penonton, sehingga tepuk tangan para penonton sangat meriah. Apalagi ketika Wabup Adjo Sarjono yang didampingi Heri Gunawan, Yuda Sukmagara dan para Pimpinan Pengurus Partai mengikuti tarian tersebut.
 
Yuda dalam sambutan politiknya mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir, dan mengucapkan HUT kepada Partai berlambang kepala burung Garuda tersebut.
“Hari ini kita merayakan HUT Gerindra ke-12, yang kedua setelah kemarin di Pelabuhan Ratu. Jadi pada hari ini, Partai kita sudah memasuki umur yang ke 12 tahun, sehingga saya yakin dan percaya, kalau Partai kita semakin dewasa dalam berpolitik. Karena Partai Gerindra dari rakyat untuk rakyat, dan kita yakin untuk kontestasi lagi kita pasti menang,” Tandasnya. (Deni)
Baca Juga :  Tim Pemenangan Kamil Ke 9 Resmi Dilantik.

Sudah dibaca : 47 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.