HOME // Pariwara // Pemerintahan

Apel Pasukan Ops Lilin Semeru 2020, Digelar Kapolres Jombang

 Pada: Senin, 21 Desember 2020
Foto : Kapolres Jombang pada saat menggelar Apel Pasukan Ops Lilin Semeru 2020 di Mapolres Jombang

Media Allround (www.kompaspublikcom)- Pelaksanaan Apel Pasukan Operasi Lilin semeru 2020 yang digelar oleh AKBP Agung Setyo Nugroho SIK , Kapolres Jombang dilapangan Mapolres Jombang pada hari Senin pagi (21-12-2020) yang dilansir persadaposnews.com, dihadiri oleh Kompol Arie Trestiawan SIK,SH,MH, ( Wakapolres Jombang ), PJU Polres Jombang, Anggota Polres Jombang, beserta Anggota Kodim 0814 Jombang, dan nggota Dishub Kabupaten Jombang.

Lalu disisi lain, bahwa didalam kegiatan apel tersebut, diawali dengan pengecekan kelengkapan personil, serta diteruskan dengan penyematan pita Ops Lilin Semeru Tahun 2020.

Sedangkan arahan AKBP Agung Setyo Nugroho SIK yang dikutip persadaposnews.com didalam kegiatan apel itu, ia (AKBP Agung Setyo Nugroho SIK ) sangat bangga kepada semua yang telah hadir pada apel Ops Lilin Semeru tahun 2020 yang digelar di Mapolres Jombang pada hari Senin Pagi ini.
“Kami selaku Kapolres sangat bangga kepada semua yang telah hadir didalam pelaksanaan kegiatan apel ini. Untuk itu, Kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir disini,” Katanya.

Selain itu, Kapolres AKBP Agung Setyo Nugroho juga menuturkan, ”Bahwa harapan dilaksanakan kegiatan Ops Lilin semeru 2020 itu, agar dapat mengurangi angka kasus kecelakaan didalam masa pandemi saat ini. Dan juga dapat mengurangi angka penyebaran Covid -19 di Wilayah Kabupaten Jombang,” Tuturnya.

Sambung AKBP Agung Setyo Nugroho SIK mengingatkan, “Karena harapan kita ingin mensukseskan kegiatan Ops Lilin Semeru 2020, maka kita harus melaksanakan tugas ini dengan iklas, dan penuh rasa tanggung jawab, serta tetap semangat, dan selalu berhati-hati dalam menjalan tugas ini,” Pengingatnya. (twi).

Baca Juga :  Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Bupati Mojokerto Sebar Buah Mojo

Sudah dibaca : 153 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.