HOME // Peristiwa

RW 07, Kelurahan Kertajaya Gelar Halal bi halal yang dihadiri H. Budi Leksono, S.H

 Pada: Minggu, 7 Mei 2023

Surabaya, Media Online Kompaspublik.com – Setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, warga Pucangan alun- alun menyelengarakan kegiatan Halal bi halal yang digelar di Balai RW VII, Kelurahan Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya pada hari Minggu (07/05/2023).

Dalam kegiatan acara Halal bi halal tersebut, H Budi leksono, S.H selaku Ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD kota Surabaya pada komisi A berkesempatan menghadiri rangkaian kegiatan itu. Selain beliau, acara Halal bi halal juga dihadiri staf Kelurahaan Kertajaya dan Ketua RT dari satu sampai enam, juga tokoh – tokoh masyarakat Pucang Alun-alun serta warga seluruh RW VII Kelurahaan Kertajaya Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya.

Rangkaian acara diiringi dengan Hadroh dan juga diawali dengan pembagian tali asih bagi anak yatim piatu.

Bapak Makmun Banyo selaku RW VII, Kelurahaan Kertajaya paa sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga. Begitu juga kepada staf Kelurahaan yang mewakili Ibu Lurah tidak bisa hadir Karena Ada halangan juga seluruh panitia penyelengara Halal bi halal.

“Saya selaku Ketua RW mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara Halal bi halal ini,”ucapnya.

“Pada saat ini tahun politik sudah menjelang, jangan sampai warga tidak singkron saling memusuhi, saya berharap kepada warga, pilihan partai, pilihan calon wakil rakyat, boleh saja berbeda. Namun kita harus tetap menjaga kerukunan,” sambungnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa sekarang ini Pandemi Covid-19 sudah usai. Namun demikian, perlu sekali ditingkatkan pola hidup sehat, bersih, dan rajin olahraga agar terhindar dari jenis penyakit atau wabah yang mungkin saja akan menyerang pasca Pandemi Covid-19.

“Inshaallah malam ini semua warga RW VII dan orang tua kita diberi kesehatan terhindar dari wabah yang kita takutkan itu. Mari dengan momentum bulan Sawal dan Halal bi halal, kita satukan dan perteguh rasa silaturrahmi serta kerukunan antar anak bangsa,” tutupnya mengakhiri.(Yok)

Baca Juga :  Terkait Dugaan Penyimpangan Pengerjaan Proyek LPJU. Diduga Proses Hukum Masuk Angin, Kejaksaan Kembali Didemo Geram

Sudah dibaca : 48 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.