HOME // Peristiwa

Depidar XII SOKSI Jatim Rayakan HUT ke-63 dan Halal Bihalal

 Pada: Sabtu, 20 Mei 2023

Jajaran pengurus DPW SOKSI Jatim, saat menggelar acara halal bihalal dan Tasyakuran dalam rangka memperingati ultah SOKSI yang ke 63

SURABAYA,Media Online Kompaspublik.com – Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan konsolidasi organisasi, Dewan Pimpinan daerah XII (Depidar XII) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) mengadakan tasyakuran dan halalbihalal dalam rangkaian ulang tahun ke-63 SOKSI yang jatuh pada 20 Mei 2023 di Gedung Golkar Jawa timur jalan Ahmad Yani 311 Surabaya, Sabtu (20/5/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Depidar XII SOKSI Jatim Ady Wibowo dan perwakilan DPD Golkar Jawa Timur, serta seluruh jajaran pengurus dan kader SOKSI dari tingkat daerah dan cabang.

Dalam sambutannya, Ketua Depidar XII SOKSI Jatim Ady Wibowo menyampaikan apresiasnya stas kehadiran seluruh pengurus SOKSI Jatim, tetap semangat dalam menjalankan organisasi dengan penuh tanggung jawab.

“SOKSI memberikan semangat yang luar biasa bagi para kadernya. Sehingga Energi SOKSI itu kuat menjadikan semangat SOKSI-annya tidak diragukan, terangnya.

Menurut Ady, para pengurus dan kader SOKSI dengan semangat menjaga dan memperjuangkan SOKSI agar tetap solid dan eksis di Jawa timur, yang sudah bergabung ditingkatkan pengabdiannya. Sedangkan yang belum bergabung mari bergabung ke Depidar XII SOKSI Jatim, ungkapnya.

“Dengan demikian mereka mengetahui bagaimana cara mengabdi kepada bangsa dan negara. Para kader SOKSI di daerah merasakan bangga sekali menjadi bagian dari SOKSI,” katanya.

Lebih lanjut, Ady mengatakan bahwa tanggung jawab moril SOKSI untuk menata karyawan, buruh, dan siapa pun yang ingin bekerja dan berkarya kepada sesuatu yang bermanfaat bagi bangsa dan negara di Indonesia tercinta ini bisa dilaksanakan dengan baik.

“Itu mungkin yang harus kita berikan pikiran. Jika kita lakukan dengan sepotong-sepotong, yang terjadi pikiran itu mendapat bantahan dari orang yang merasa maju yang mengadopsi tanpa melihat kondisi di Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :  Forkopimda Kabupaten Mojokerto Gelar Pamor Keris, Sasar Kafe & Tempat Gym

Sebagai informasi, DPD Jatim Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) menggelar tasyakuran dan halalbihalal tersebut, dalam rangkaian ulang tahun ke-63 SOKSI yang jatuh pada 20 Mei 2023, bersamaan dengan hari kebangkitan nasional ke 115 maju terus pantang mundur,”terangnya.(an)


Sudah dibaca : 33 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.