HOME // Peristiwa

Idul Adha 1444 H/2023 M, Kemenag Sidoarjo Salurkan Daging Qurban di Desa Sidoklumpuk dan Bluru

 Pada: Jumat, 30 Juni 2023

Sidoarjo, Media Allround Kompaspublik- Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Sidoarjo pada peringatan hari raya idul adha 1444 H/2023 M menyembelih hewan qurban sapi dan kambing. Prosesi penyembelihan hewan qurban tersebut di gelar di ruang aula Kemenag Sidoarjo, Jumat, (30/6/2023).

Kepala Kantor Kementrian Agama Sidoarjo Moh.Arwani saat dikonfirmasi melalui Ketua Panitia Moh. Sholehuddin mengatakan, Kementerian agama Kabupaten Sidoarjo tahun 2023/1444 Hijriyah memotong 3 ekor sapi yang akan dibagikan kepada warga binaan Kementerian Agama Sidoarjo yaitu Dinsos dan fakir miskin yang ada disekitar kantor dari RT 1,2,3 dan 4 desa Sidoklumpuk dan RW 1 desa Bluru.

Sholehuddin menambahkan, selain itu, pembagian daging qurban tersebut juga kita dberikan untuk siswa-siswa atau anak didik yang ada di Satker (Satuan Kerja) Madrasah Negeri yang nanti akan kita distribusikan kepada Kepala Sekolah untuk dibagikan kepada anak-anak.

” Selain pembagian daging qurban, kita juga menyerahkan 6 ekor kambing yang kita salurkan ke desa terpencil yang ada diKepetingan, kita juga berikan ke ITNI (Ikatan Tuna Netra Indonesia, SLB Al kusaini, GP Ansor serta masyarakat disekitar musholah An Nur di stasiun Sidoarjo yang semua itu merupakan binaan Kemenag Sidoarjo.” pungkas Sholehuddin yang juga Kasi Pekapontren Kemenag Kabupaten Sidoarjo tersebut. (an)

Baca Juga :  Diduga Akibat Pemda Tidak Koordinasi Dengan Pemdes, Mega PLS Kali Mati Terancam Mandeg

Sudah dibaca : 15 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.