HOME // Politik

Masyarakat wilayah Karang Pilang Sambat Datangi Posko Pemenangan Ganjar

 Pada: Kamis, 3 Agustus 2023

Surabaya, Media Allround Kompaspublik – Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Karang Pilang, Muswahyudi mendirikan posko Pemenangan Ganjar yang berlokasi di Griya Kebrahon, Kota Surabaya. Diantara tujuan pendirian posko pemenangan Ganjar ini adalah untuk merapatkan barisan dan juga menampung aspirasi keluhan – keluhan masyarakat.

Ketika disambangi awak media pada Kamis (03/8/2023) Ketua PAC PDI Perjuangan Karang Pilang mengatakan bahwa pihaknya baru menerima beberapa keluhan mengenai anak-anak usia sekolah yang tidak bisa memasuki sekolah negeri.

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu kami kedatangan tamu dari masyarakat Karang Pilang, ada lima anak yang datang bersama orang tuanya ke posko minta bantuan pendampingan karena tidak bisa masuk sekolah di negeri,” ucap Muswahyudi.

“Mereka yang datang seperti patah semangat untuk bersekolah dikarenakan tidak bisa memasuki sekolah negeri, namun berkat motivasi bersama dari rekan-rekan, akhirnya dari lima anak itu mau sekolah di swasta dari anak tersebut terdiri dari orang-orang yang tidak mampu dan anak yatim,” paparnya.

Semuanya juga tidak terlepas dari peran Ibu Hj. Siti Mariyam. Beliau pun memfasilitasi agar bisa terus melanjut kan bersekolah swasta, Ibu Hj. Siti Mariyam sendiri merupakan Pembina PAC PDI Perjuangan Kecamatan Karang Pilang dan juga merupakan anggota fraksi PDI perjuangan dari komisi D.

Harapan kedepannya, kata Muswahyudi, supaya lebih baik lagi karena sebab sekolah juga jaminan dari negara biasnya warga negara berhak mendapatkan pendidikan layak berhak suatu tujuan UUD 1945 pasal 31 mencerdaskan kehidupan bangsa dan kita sebagai partai wong cilik membantu pendidikan yang layak.(YO2K)

Baca Juga :  Larangan Pencalonan Anggota Legislatif Dari Mantan Terpidana, Direspon Positif Berbagai Kalangan Masyarakat

Sudah dibaca : 49 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.