HOME // Peristiwa

Kata Warga Kota Kediri, Lintasan Baru Ujian Praktik Pembuatan SIM C: Lebih Mudah

 Pada: Senin, 7 Agustus 2023

KEDIRI KOTA, Media Allround Kompaspublik – Lintasan baru ujian praktik mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) C atau SIM untuk pengendara sepeda motor mulai diterapkan di Polres Kediri Kota

Lintasan baru ujian praktik ini berubah dari yang sebelumnya membentuk angka 8 dan zig-zag, kini menjadi lintasan berbentuk huruf S.

Terkait perubahan tersebut, banyak masyarakat yang meresponsnya secara positif. Salah seorang pemohon SIM bernama Dimas warga Kel Kemasan Kota Kediri mengatakan, dirinya selama ini sudah mencoba 3 kali mengikuti ujian praktik pembuatan SIM C. Namun tidak lulus hinga tidak mencoba lagi

“Baru sekarang berhasil. Sirkuit sekarang lebih gampang dibanding kemarin. Karena lebih luas dan gak ada zig zag dan angka 8,” kata Dimas pemohon SIM.

Hal yang sama juga diungkapkan , Nurlela warga Banjaran Kota Kediri menurutnya , lintasan baru ujian praktik pembuatan SIM lebih mudah dan tidak ribet.

“Untuk lintasan yang terbaru ini lebih mudah daripada yang dulu karena dulu ada angka 8 dan zig zag. Kalau sekarang gak ada dan lintasannya lebih lebar dibanding yang dulu,” ujarnya.

Respons positif juga datang dari bernama Riski dari rekan media. Ia mencoba lintasan baru ujian praktik pembuatan SIM. Menurutnya, dengan dia mencoba sangat terasa lebih mudah.

“Alhamdulillah saya coba lintasan terasa lebih mudah dan tidak seperti anggka 8 dan Zig Zag” pungkas Rizki.(wl)

Baca Juga :  Kapolda Jatim Tinjau Posko Disaster Victim Identification di RS Bhayangkara Tirta Lumajang

Sudah dibaca : 26 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.