HOME // Peristiwa

Caleg DPR RI Sumarzen Marzuki Merapat Ke DPD SWI Sidoarjo

 Pada: Selasa, 12 September 2023

Sidoarjo Media Allround Kompaspublik – Caleg (Calon Legislatif) DPR RI Dapil Jatim 1 (Surabaya- Sidoarjo) Dr. Ir. H. Sumarzen Maezuki, MM menghadiri rapat yang di gelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Sidoarjo, di Kantor Sekretariat Perum Citra Surya Mas (CSM) Jumputrejo Sukodono, Minggu, (10/9/2023).

Kedatangan Sumarzen disambut hangat seluruh jajaran pengurus DPD SWI Kabupaten Sidoarjo. Sumarzen merasa berterima kasih atas kesempatan yang diberikan sehingga dirinya bisa memperkenalkan sekaligus menyampaikan visi dan gagasan di pileg 2024 mendatang. Usai rapat internal pengurus, kemudian di lanjutkan diskusi dan ngobrol santai sambil mendengarkan pemaparan yang disampaikan oleh Sumarzen.

Sumarzen yang sudah siap maju pada kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg), melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim 1 ( Surabaya-Sidoarjo) dari Partai Hanura lebih fokus terkait masalah ekonomi masyarakat. ” Visi dan Misi kita adalah masalah Kesejahteraan, dengan cara meningkatkan kemakmuran bagi masyarakat. Lebih jelasnya mengenai bagaimana cara meningkatkan kesejahteraan masyarakat masih menunggu selesai Bimtek.” jelas Sumarzen yang juga Ketua DPW Gebu Minang Jatim tersebut

Sementara itu Ketua DPD SWI Kabupaten Sidoarjo NC.Suherman, SH merasa senang atas kehadiran dan silahturahmi yang dilakukan oleh Sumarzen Marzuki. ” Siapapun yang tujuannya baik akan diterima oleh seluruh jajaran pengurus, ” ujarnya

Pada kesempatan itu Suherman juga mengingatkan memasuki tahun politik ini. SWI harus mampu menangkal informasi hoaks yang banyak beredar ditengah masyarakat.

” Pers sangat penting untuk ambil bagian dalam upaya untuk mencegah polarisasi ditengah masyarakat akkbat perbedaan politik.” pungkasnya. (an)

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas, Polresta Sidoarjo Meriahkan HUT TNI Ke-77

Sudah dibaca : 39 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.