HOME // Politik

Rakercab DPC Partai Hanura Sidoarjo Persiapkan Kemengan Bacaleg DPR RI Jatim 1, Dr. Ir. H. Sumarzen Marzuki

 Pada: Sabtu, 7 Oktober 2023

Sidoarjo, Media Allround Kompaspublik -Tahap awal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Sidoarjo untuk mempersiapkan para kader dengan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), dalam waktu dekat.

Rakercab partai Hanura terfokus pada kemenangan Bacaleg DPR RI Dapil Jatim 1, Dr. Ir. H. Sumarzen Marzuki, M.MT  serta dengan mempersiapkan kader yang berpotensial agar dapat memenuhi target pada pemilu legislatif mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Sidoarjo, Abdulah menyampaikan bahwa, banyak hal yang harus dipersiapkan baik mengenai kepengurusan dan sekretariat dari DPC sampai PAC.

“ini merupakan yang harus saya lakukan setelah kami mendapatkan pendidikan politik maka kami segera melakukan rapat koordinasi cabang. Hari ini memimpin kami akan mendukung semua program-program untuk pemenangan DPR RI, Provinsi dan kabupaten,” ucap Abdullah.

Pada dasarnya kemenangan partai merupakan sebuah kewajiban dan tugas para pimpinan partai.

“$elaku ketua DPC untuk melaksanakan sesuai hasil pendidikan politik yang dilakukan oleh partai Hanura 1 minggu yang lalu di kantor DPD Jawa Timur,” tegasnya.

Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo, menambahkan hukumnya wajib untuk memenangkan Partai Hanura dengan menggelar rapat koordinasi cabang yang yang akan segera dilakukan di Sidoarjo.

“ini merupakan target utama kami khususnya dari DPR RI  Dapil 1, Dr. Ir. H. Sumarzen Marzuki, M.MT agar bisa lolos mencapai di Senayan,” kata Ketua DPC Hanura Sidoarjo optimis.

Dengan hasil pendidikan politik yang sudah ditetapkan Ketua DPC Hanura Sidoarjo berharap mendapatkan kursi di DPR Sidoarjo.

“Insyaallah minimal tiga kursi Partai Hanura kita dapatkan,” ucap Abdullah.

Dalam Rakercab nanti akan  mengudang dari unsur Caleg DPR RI, provinsi dan kabupaten. Saat ini fokus pada satu sudut pandang yang sama yaitu memenangkan Caleg dari kabupaten, provinsi dan DPR RI.

Baca Juga :  Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades Serentak Digelar Pemkab Mojokerto

Pada saat ini, dari 18 kecamatan yang ada DPC Hanura Sidoarjo sudah terbentuk ATP dan badan saksi serta Bapilu. Selama ini anggaran dalam bentuk iklan akan di realisasikan dalam bentuk program kerja nyata.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Sidoarjo, Samsul Hadi menyampaikan bahwa, banyak hal yang harus dipersiapkan baik mengenai kesolidtan dan kekompakan dari DPC sampai PAC.

“Yang jelas saya menekankan untuk pemilihan kali ini, saya berharap tidak ada saling menjatuhkan satu sama lain. Semuanya harus kompak,” kata Purn TNI Samsul Hadi.

Disinggung soal perolehan kursi di kabupaten Sidoarjo optimis akan meraih lebih dari tiga hursi.

“Kalau mungkin Bapak Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo hanya berharap tiga kursi. Saya bahkan lebih dari 3 kursi,” harap Samsul Hadi optimis.(an)


Sudah dibaca : 63 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.