HOME // Politik

TRIYARSO Caleg Dapil 04 Nomer 02 Sat-Set Membantu Masyarakat Surabaya

 Pada: Sabtu, 16 Desember 2023

Surabaya Media Allround Kompaspublik – Atas teralisasinya pekerjaan saluran air dan paving stone, masyarakat Surabaya

mengadakan syukuran yang dipusatkan di kampung-kampung

Dalam kegiatan syukuran yg diadakan pada malam hari atas pembangunan proyek tersebut dihadiri langsung oleh bapak Triyarso calon caleg nomer 02 Dapil 04. Kegiatan syukuran diikuti warga dengan sangat antusias.

Malam tasyakuran ini juga dihadiri bapak Triyarso yang merupakan Ketua PAC PDI Perjuangan Sukomenunggal dan sekaligus Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya dapil 4 nomer urut 2 dari Partai PDI Perjuangan.

Dalam pidato sambutannya, Bapak Kemis selaku tokoh masyarakat mengatakan program-program untuk memperbaiki kampung, seperti Paving Stone dan saluran ini sudah bisa terlaksana. Setelah melalui proses pengajuan, pengerjaan hingga selesai finish.

program pembangunan ini semua dari program bapak Eri cahyadi dan bapak Armuji juga ketua DPRD kota Surabaya semua nya juga arahan instruksi dari ibu Hj Megawati Soekarno Putri agar semua untuk turun langsung di tengah-tengah masyarakat.

“Mari kita syukuri terealisasinya pembangunan yang ada di Surabaya, saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat semoga semangat gotong-royong bisa terus dilestarikan,” ucap Bapak Triyarso

“Tak lupa ucapan terimakasih saya atas kehadiran Bapak Triyarso. Beliau telah ikut membantu kelancaran pekerjaan proyek yang ada di Surabaya,” lanjutnya.

“Semoga dalam pencalegan di tahun 2024 mendatang, Bapak Triyarso bisa terpilih dan menjabat menjadi anggota Dewan di DPRD Kota Surabaya. Sehingga bisa membantu masyarakat terutama membantu warga yang ada di Surabaya ,” ungkapnya menutup sambutan tersebut.(YO2K)

Baca Juga :  Persoalan Joko Santoso, Diduga Akan Berpuntut Panjang

Sudah dibaca : 51 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.