HOME // Kejadian

Disungai Phengaron, Mayat Warga Dusun Tumbuk, Ditemukan Oleh Penambang Pasir

 Pada: Sabtu, 10 Maret 2018
Mojokerto. kompaspublik.com- Disinyalir gara-gara memandikan se- ekor sapi didalam sungai, warga Dusun Tumbuk Desa Karangkuten Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto, bernama Misali, umur 70 tahun, terhanyut atau terseret arus banjir sungai yang tiba-tiba datang, hingga mayat laki-laki tersebut, ditemukan oleh penambang pasir, bernama Hadi disungai Pikatan Phengaron Desa Mojogeneng Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto pada siang tadi, hari Sabtu (10/3/18), pukul 14:00 WIB.

Menurut Hadi selaku saksi mata, bahwa ketika Ia akan mencari pasir, Ia melihat mayat tersebut terbawa arus sungai dari atas. Tapi untuk memastikan itu mayat, Ia meminta tolong kepada Lasdi 37 Tahun, yang juga dari warga Phengaron Desa Mojogeneng Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto untuk menyampaikan laporan ke Polsek Jatirejo.

Sementara AKP. H. Hartono, Kapolsek Jatirejo membenarkan adanya kejadian tersebut. Dan untuk saat ini, setelah korban di identifikasi di TKP, mayat dibawa ke Puskesmas Jatirejo, agar dilakukan Otopsi guna memastikan penyebab meninggalnya korban tersebut. (twi). 

Sumber: Boyny
Baca Juga :  Gara-gara Tidak Mau Jawab Penyesalan, Audensi LSM Dengan Disdik Sempat Memanas

Sudah dibaca : 83 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.