Lebih mudah baca di aplikasi. Unduh dan instal : 

HOME // Pariwara // Pendidikan

PW Parmusi Jatim Gelar Orientasi Da’i

 Pada: Sabtu, 28 April 2018
Mojokerto. kompaspublik.com- Dalam rangka mengemban amanah program Pimpinan Pusat Persaudaraan Muslimin Indonesia (PP Parmusi), maka Pimpinan Wilayah (PW) Parmusi Jawa Timur (Jatim) menggelar Orientasi Da’i Parmusi se- Jawa Timur, di Pondok Modern Bustanul Qut’an Al-Azhar, Jalan Raya  Mojosari – Ngoro – Japanan Dusun, Ngetrep Desa, Sedati Kecamatsn Ngoro Kabupaten Mojokerto selama 2 hari, yaitu mulai hari Sabtu (28/04/2018) sampai dari hari Minggu (29/04/2018).
Sedangkan pagelaran Orientasi Da’i ini, dibuka secara resmi oleh Ketua PP Parmusi Ust. H. Drs. Usama Hisyam. Sehingga dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim pada hari Sabtu, 28/04/2018 jam 10.00 WIB. Usama Hisyam mengatakan, bahwa pagelaran Orientasi Da’i diadakan untuk mewujudkan tujuan Parmusi, yaitu untuk membentuk masyarakat madani dalam wadah Negara Kesatuan Repubik Indonesia (NKRI) yang diridhai oleh Allah Swt.
“Disamping itu, pagelaran Orientasi Da’i ini untuk persiapan Jambore Nasional Da’i Parmusi bulan Oktober 2018,” Kata Usama Hisyam didalam sambutannya. 
Lalu pada press release setelah usai acara pembukaan Orientasi Da’i ini, Usama Hisyam membenarkan, bahwa dirinya termasuk Tim 11 Ulama dan aktivis gerakan 212 yang ikut pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Negara pada Minggu 22 April 2018.
“Tentunya pertemuan itu, untuk meminta Presiden Jokowi sebagai Kepala Negara supaya menghentikan Kriminalisasi terhadap Ulama. Dengan membuat kebijakan politis meng SP3 kan para Ulama dan aktivis alumni 212 yang telah dikriminalisasi, termasuk kepada Habib Riziq yang saat ini dalam pengasingan di Saudi Arabia,” Tegas Usama Hasyim disela-sela pagelaran Orientasi Da’i.
Perlu diketahui, bahwa besok pagi, ahad jam 06.00 WIB PW Parmusi Jatim akan menggelar Pengajian Tabligh Akbar yang juga dihadiri Ketua PP Parmusi dan Da’i2 Parmusi dari Jakarta. (Twi).
Laporan : Machrojdi Machfud
Baca Juga :  Biaya Study Campus SMAN I Bangsal, Diduga Pungli

Sudah dibaca : 10 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.