HOME // Pariwara

8 Tahun Berturut-turut, Alumni 83 SMPN 2 Kertosono Buber

 Pada: Minggu, 27 Mei 2018
Nganjuk. kompaspublik.com- Acara Buka bersama (Buber) yang diadakan oleh Alumni 83 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kertosono di Baron Kabupaten Nganjuk terlihat suasananya berlangsung gembira dan penuh dengan kekeluargaan.

Acara Buber Alumni 83 ini di ketuai oleh tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Baron bernama Gatot Subroto yang juga selaku tokoh Media Online Kompas Publik (www.kompaspublik.com) telah terbentuk dan terkoordiner serta telah berjalan selama 8 tahun hingga sekarang masih tetap exsis dan kompak.

Dengan tema, “Tidak ada perbedaan diantara kita,” membuat Sunari selaku tokoh alumni merasakan suatu anugerah dari yang kuasa. Hal ini adanya ia (Sunari) jauh-jauh dari Kota Bltar mengundang rekan-rekannya alumni untuk bisa ngumpul buka bersama ditempat Resto President dengan boking tempat menu dua hari sebelum acara berlangsung.

Nampaknya usia anggota alumni yang menghadiri acara Buber ini, rata-rata sudah setengah abad lebih, tapi masih  bisa mengusahakan untuk bertemu dengan teman-temannya terdahulu di SMPN 2 Kertosono melalui Buber pada hari Sabtu (26/05/ 2018) sebagai rentetan musawarahkan acara rutin tahunan yang selalu diadakan sehabis lebaran. 

Sedangkan disisi lain, ternyata melalui group alumni tersebut, anggota yang ada diperantauan juga bisa hadir pada acara alumni 83 ini, Karena sebagai wadah para rekan-rekan untuk menjalin silaturohmi dan kebersamaan dalam menjalin kekeluargaan. Contohnya,  bila teman sakit atau punya gawe. Rekan-rekan yang jauh pun bisa merasakan dan selalu membantunya. (Brata).
Baca Juga :  Rakor Bersama Tim P2TP2A, Bupati Mojokerto: Kasus Kekerasan Dengan Langkah Produktif Harus Diantisipasi

Sudah dibaca : 90 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.