HOME // Pariwara // Politik

Buber Alumni 90 SMPN Puri Berlangsung Meria

 Pada: Kamis, 31 Mei 2018
Mojokerto. kompaspublik.com- Nampaknya Buka bersama (Buber) yang diadakan oleh alumni 90 Sekolah Pertama Menengah Negeri (SMPN) 1 Puri Kabupaten Mojokerto di Lesehan H. Sholeh pada hari Selasa (29/05/2018)  berlangsung dengan suka bercampur haru.

Berawal dari pertemanan di grup  WA, akhirnya sahabat WA semua membuat rencana acara Buber berlangsung. Dan ternyata Bu Endang salah satu Staff TU  SMPN 1 PURI selalu mengikuti dan dekat dengan temen-temen alumni tahun 90 SMPN 1 PURI tersebut, hingga dengan banyak cerita menggelikan dan celoteh salah satu alumni yang dulu terkenal raja jail “YUDI” si krewol yang dari dulu sampai sekarang tetap bikim suasana segar di setiap situasi membuat satu harapan terdalam dari seorang ibu dari semua alumni tahun 90 an itu. 

Sedangkan didalam acara itu, Bu Endang menyampaikan, “Agar kedepan nanti, acara kumpul-kumpul ini, harus tetap terjaga dan terus diadakan. Selain itu, informasi yang positif disebarkan ke group WA, supaya yang lain agar masuk dalam grup WA, dan saat acara reoni kedepan lebih meriah. (wi).



Sumber : penarakyatnews.id
Baca Juga :  Demi Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat, Kades Kedunglumpang Sukseskan Pembangunan Infrastruktur Dari DD

Sudah dibaca : 96 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.