HOME // Pariwara

AWN Bagi Takjil Disambut Antusias Masyarakat Warujayeng

 Pada: Sabtu, 2 Juni 2018
Nganjuk. kompaspublik.com- Acara rutinan bagi takjil yang diadakan keluarga besar AWN (Aliansi Wartawan Nganjuk) pada setiap bulan suci ramadhan di hari Sabtu, 02/06/2018 sore ini, sebagai wujud rasa peduli sesama umat muslim dalam melakukan ibadah puasa ramadhan yang akan berbuka puasa.

Acara rutinan keluarga besar AWN ini berlangsung diwilayah Warujayeng Kecamatan Tanjung Anom disambut antusias dan diminati masyarakat setempat. Sehingga dalam waktu sekejab, ratusan paket takjil habis dibagikan.
“Tentunya acara keluarga besar AWN ini, merupakan agenda tahunan dan rutin dilakukan setiap bulan suci ramadhan sebagai wujud peduli sesama muslim yang akan berbuka puasa,” Ujar salah satu tokoh AWN berinisial Gata.

Selain bagi Takjil, keluarga besar AWN juga mengadakan buka bersama (buber) di Markas Pantau Damkar (Pemadam Pembakaran) Warujayeng Kecamatan Tanjung Anom Kabupaten Nganjuk dengan pihak-pihak atau tokoh-tokoh AWG (Aliansi Wong Gawat), DAMKAR dan Radio Tasma FM yang terjalin oleh rasa kebersamaan dan persaudaraan.
“Nanti setelah membagikan takjil, tokoh-tokoh AWN akan mengadakan buber dengan tokoh-tokoh AWG, DAMKAR dan Radio Tasma FM di Markas Pantau Damkar Warujayeng – Tanjung Anom yang terjalin dalam penyatuan persepsi untuk membagikan takjil yang akhinya animo masyarakat sangat antusias dan  jalan raya padat dipenuhi masyarakat yang ingin mendapatkan bagian takjil. Sehingga mengakibatkan kendaraan berjalan merayap, tapi setelah bagi takjil selasai, akhirnya kendaraan kembali berjalan normal. (Om,G).
Baca Juga :  Ujian Seleksi Calon PerDes Padi Berlangsung Transparan

Sudah dibaca : 99 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.