Lebih mudah baca di aplikasi. Unduh dan instal : 

HOME // Ekonomi // Pariwara // Politik

Deklarasi PLMDH Jatim, Dihadiri Para Tokoh Pelestari Hutan

 Pada: Minggu, 3 Juni 2018
Jombang. kompaspublik.com- Acara Deklarasi Perkumpulan Lembaga Masyarakat Desa Hutan Jawa Timur ( PLMDH-JATIM ) yang diadakan digedung PSBR Jombang pada hari Kamis, 31/05/2018 dihadiri sekitar 500 orang, terdiri dari berbagai daerah di Jawa Timur secara resmi telah dilaksanakan.

Acara Deklarasi ini juga dihadiri para tokoh pelestari hutan, diantaranya Ir. Trans Toto Handadari (Mantan Dirut Perhutani), Drs. H. Suyanto, M.M (Direktur MDH Center), Drs. Rasiyo (Mantan Sekwilda Jatim), Dr. Suparto Wijoyo (Guru Besar Unair), Agus Syamsudin, Ir. Sangudi Muhammad (Kadivre Perhutani Jatim), Wakadivre, Kadis Pertanian Jombang, Gus Han, Fajar Ridwan Hisyam (Ketua KNPI Jatim), Kosgoro, AMPI , Adm Jombang, KPH se Jawa Timur, LMDH se Jawa Timur dan lainnya. 

Acara Deklarasi ini dibuka secara resmi oleh Kadis Pertanian yang mewakili Bupati Jombang dengan memukul gong dengan berlangsung semarak ketika para pakar kehutanan memberikan paparan dan motivasi terhadap pengurus dan anggota PLMDH yang hadir. 

Selanjutnya dalam rangkaian acara deklarasi itu, juga dilakukan penandatanganan kesepahaman antara PLMDH dengan BPJS Ketenaga kerjaan. (Red).
Baca Juga :  Diduga Melakukan Pungli Pengurusan Sertifikat PRONA

Sudah dibaca : 20 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.